free html hit counter

Tampil di MotoGP Inggris, Peningkatan Ban Jadi Fokus Utama Valentino Rossi

BeritaBintang Tampil di MotoGP Inggris, Peningkatan Ban Jadi Fokus Utama Valentino Rossi

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku akan memperbaiki ban yang menjadi permasalahan timnya di balapan terakhir. Menurutnya hal tersebut akan menjadi fokus utama ketika akan membalap di balapan MotoGP Inggris, Minggu (27/8/2017).

“Sekarang kami harus mencoba untuk mengerti jika kami mampu memperbaiki, terutama masa pakai ban, karena seperti banyak terjadi tahun ini, pada awalnya kami tidak begitu buruk, tapi setelah itu kami mengalami banyak degradasi ban,” ungkap Rossi, mengutip dari AGEN BOLA TERBAIK, Minggu (27/8/2017).

Pada awal musim Yamaha tampak begitu mendominasi jalannya seri MotoGP sejak berlangsung di Qatar. Namun, menjelang berakhirnya paruh musim pertama, kejayaan Yamaha terus menurun. Terutama dialami dua pembalap tim utama yakni Rossi dan  Maverick Vinales.

[ Baca Juga : ” Demi Animasi Indonesia Mendunia, MNC Animation Jadi Pembicara di BEACON 2017 ” ]

Untuk itu setelah mengalami peningkatan di MotoGP Inggris ini, ia berharap semua masalah ban dapat teratasi dengan baik. Bahkan VR46 menargetkan diri untuk meraih podium setelah tiga seri terakhir, podium tak penah didapatkannya.

“Pada bagian kedua balapan tentu akan sangat-sangat sulit. Jika semuanya fantastis, kami bisa memperjuangkan podium hari ini,” tambahnya.

Balapan sendiri akan berlangsung pada Minggu (27/8/2017) malam WIB di Sirkuit Silverstone. Pembalap Tim Repsol Honda yakni Marc Marquez akan memimpin jalannya balapan karena meraih pole position.