free html hit counter

Berita Bintang – Tampil di Depok, Maher Zein Ucapkan Terima Kasih dalam Bahasa Sunda

Berita BintangTampil di Depok, Maher Zein Ucapkan Terima Kasih dalam Bahasa Sunda

Penyanyi religi Maher Zain, kembali menyapa penggemarnya pada kehadirannya di Indonesia. Setelah kemarin dirinya menggelar sebuah konser amal untuk Palu di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kini pelantun Insha Allah tersebut giliran menyapa para penggemarnya di kota Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

Pada penampilannya di ‘The Next Iconic Mall’, yakni Pesona Square, Depok, Maher nampak mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan topi berwarna senada. Pria 37 tahun tersebut bahkan telah tiba di atrium Pesona Square sekitar pukul 17.00 WIB.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Gelontorkan Dana RP1 Kuadriliun, Disney Sah Akuisisi Fox ” ]

Dengan pengawalan ketat, ratusan penonton nampak berteriak menyambut kehadiran pria yang sempat berduet dengan vokalis grup band Padi, Fadly. Bahkan Maher nampak bahagia saat melihat penonton yang memenuhi atrium Pesona Square, mulai dari lantai satu hingga tiga.

“Apa kabar?,” tanya Maher Zain kepada para penggemarnya.

“Baik..,” jawab para penggemar sambil berteriak histeris dilansir dari Agen Bola.

Usai membagi-bagikan empat buah bingkisan kepada penggemarnya, Maher diketahui mulai membawakan tiga buah lagu hitsnya, yakni One Big Family, Medina, dan Insha Allah. Tak hanya diam, para penggemarnya juga ikutan bernyanyi sambil mengarahkan telepon genggam ke arahnya untuk mengabadikan momen.

Setelah tampil selama 30 menit, Maher nampak tak sedikit pun memperlihatkan wajah lelah. Ia justru tersenyum bahagia melihat antusias para warga Depok, yang rela datang untuk melihat dirinya dan bernyanyi bersama.

Lucunya, sebelum turun panggung, Maher nampak mengucapkan kalimat terima kasih dengan menggunakan bahasa Sunda. Kalimat tersebut tentu membyat para penggemarnya berteriak kegirangan dan membalas ucapan Maher dengan tepuk tangan meriah.

“Hatur nuhun,” ucapnya.