free html hit counter

Tampil di ‘CAPTAIN AMERICA’, Ant-Man Jadi Seperti Anak Kecil

BeritaBintang –   CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR menghadirkan dua belas superhero sebagai tokoh di dalamnya, Ant-Man adalah salah satunya. Tokoh yang punya kekuatan mengecilkan tubuhnya  ini diperankan oleh Paul Rudd.

Dilansir Bintangbola.co , Paul sendiri adalah seorang fanboy yang mengidolakan para superhero Marvel. Tak pelak, keikutsertaannya dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR memberikan kesan tersendiri baginya.

“Tidak seperti saat syuting ANT-MAN yang seorang diri, di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR saya dikelilingi superhero Marvel, Robert Downey Jr. dengan kostum Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America. Saya merasa seperti anak berusia 10 tahun, ” cerita Paul Rudd dalam acara The Graham Norton Show.

Dalam acara tersebut, Rudd juga bercerita bahwa dirinya sampai menemani dan menyentuh-nyentuh tangan Sebastian Stan saat lengan kiri Stan diubah menjadi lengan besi untuk keperluan syuting sebagai Winter Soldier.

Ia juga bermain dengan tameng Captain America di sela-sela syuting. “Saat Chris Evans ke toilet, aku meminjam tamengnya dari kru film dan sejenak mengayun-ayunkan tameng tersebut,” jelas Rudd. “Ternyata lebih berat dari yang saya bayangkan,” tambahnya.

Kekaguman seperti itu juga juga ditampilkan dalam kisah dalam filmnya. Ant-Man yang sebelumnya beraksi seorang diri kini bergabung dengan tim Avengers pendukung Captain America. Dari situlah Ant-Man berinteraksi bahkan bertempur dengan superhero-superhero Marvel lainnya.