free html hit counter

Tampil di AMA 2016, Justin Bieber Akan Live dari Swiss

BeritaBintangJustin Bieber dikonfirmasi akan menjadi salah satu penampil di ajang American Music Awards (AMA) 2016. Namun sayangnya, Bieber tak akan bisa tampil langsung di atas panggung AMA di Microsoft Theater, Los Angeles.

Dilansir Agen Judi Bola, gelaran AMA 2016 kebetulan berbarengan dengan konser “Purpose” Bieber di Swiss. Karena tak ingin mengecewakan fans yang sudah menunggunya, maka Bieber pun memutuskan tampil langsung melalui sebuah video yang diambil dari lokasi konsernya di Zurich, Swiss.

Ini akan sekaligus menandai tahun ke-6 penampilan Bieber di AMA secara berturut-turut. Nantinya, Bieber akan memeriahkan panggung AMA 2016 bersama dengan Niall Horan, Maroon 5 and Kendrick Lamar, James Bay, Fifth Harmony, Lady Gaga, Green Day, John Legend, Bruno Mars, Shawn Mendes, Twenty One Pilots, The Weeknd dan spesial duet dari The Chainsmokers & Halsey, serta Ariana Grande & Nicki Minaj.

Hingga 2016, mantan kekasih Selena Gomez tersebut tercatat sudah 15 kali masuk nominasi AMA dan delapan kali menang. Bieber berkesempatan menambah koleksi trofi AMA-nya karena tahun ini dia dinominasikan di lima kategori yakni Video of the Year, Favorite Male Artist-Pop/Rock, Favorite Album-Pop/Rock, Favorite Song-Pop/Rock dan Artist of the Year.

Gigi Hadid dan Jay Pharoah telah ditunjuk untuk menjadi host AMA 2016. Publik yang tak datang langsung ke Microsoft Theater masih bisa menontonnya secara langsung di ABC mulai pukul 08.00 malam waktu setempat pada Minggu 20 November 2016.