free html hit counter

Tampil Buruk di Aragon, Crutchlow: Ini Akhir Pekan yang Mengecewakan

BeritaBintangTampil Buruk di Aragon, Crutchlow: Ini Akhir Pekan yang Mengecewakan

Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, meraih hasil buruk saat mengaspal di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 24 September 2017. Pembalap berusia 31 tahun itu gagal finis karena terjatuh di lap ke-16.

Menanggapi hasil tersebut, Crutchlow mengaku sangat kecewa. Pasalnya lagi-lagi pembalap berpaspor Inggris itu harus mendapat hasil jelek di balapan seri ke-14 itu.

Terakhir tampil di GP San Marino, Crutchlow tak mampu tampil kompetitif seperti biasanya. Pembalap berusia 31 tahun itu harus puas menempati posisi 13 yang akhirnya hanya pulang membawa tiga poin dari Misano.

[ Baca Juga : ” ‘Kingsman: The Golden Circle’ Depak Keluar ‘It’ dari Puncak Box Office AS ” ]

Namun, tak ingin mengingat hal itu, Crutchlow masih sedikit kesal dengan hasil di Aragon. Tetapi ia merasa hasil secara keseluruhan GP Aragon dari sesi latihan bebas pertama hingga keempat dan kualifikasi, raihan itu dirasa Crutchlow tidak cukup buruk.

“Ini adalah akhir yang mengecewakan, tapi tidak terlalu buruk untuk akhir pekan secara keseluruhan. Yang positif dari sini adalah bahwa kami masih kompetitif,” ungkap Crutchlow, mengutip dari laman resmi Agen Bola Terbaik, Selasa (26/9/2017).

Dengan gagal finis tersebut, maka pembalap yang baru satu kali naik podium di musim 2017 itu harus pulang dengan tangan hampa. Saat ini ia pun harus puas berada di posisi kesembilan klasemen pembalap sementara MotoGP dengan raihan 92 poin.