free html hit counter

Taman Mini Indonesia Indah Tembus Target 300 Ribu Wisatawan

BeritaBintang –  TAMAN Mini Indonesia Indah berhasil mencapai target 300 ribu wisatawan, berkat program pekan Lebaran yang diselenggarakan oleh pihak Pemprov DKI Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Taman Mini Indonesia Indah kembali menampilkan berbagai hiburan dan atraksi menarik yang dikemas dalam acara bertajuk Pekan Lebaran.

Acara selama Pekan Lebaran 2016 dari tanggal 6  – 17 Juli 2016 mencakup, Parade bedug dan perkusi nusantara, gema bedug takbir sambut Idul Fitri, panggung musik keren, tontonan unik kesenian Rakyat, Pagelaran musik dipanggung panggung.

Rangkaian acara tersebut berhasil menarik perhatian para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Seperti yang disampaikan, Jeremias PT Lahama, selaku Humas Taman Mini Indonesia Indah, kepada AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, di Kantor Pelayanan Informasi TMII, Jakarta Selatan, Sabtu (16/7/2016).

“Target 300 ribu wisatawan sebetulnya sudah tercapai pada hari Jumat kemarin. Hari ini kemungkinan besar akan terus bertambah hingga 345 ribu wisatawan,” tutur pria yang akrab dipanggil Jeremi.

Jeremi menambahkan, ia tidak mengetahui secara pasti, faktor apa yang membuat wisatawan membludak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Puncak kunjungan itu terjadi pada hari ke-4 setelah Lebaran. Jumlah wisatawan sampai menembus angka 82 ribu kunjungan dalam waktu satu hari saja. Ini mungkin salah satu dampak dari program yang kita buat untuk menyambut Hari Raya Lebaran kemarin,” tutupnya.