free html hit counter

Berita Bintang – Takut Tak Laku, Denny Sumargo Tidak Ingin Wajahnya Hiasi Poster Film

Berita BintangTakut Tak Laku, Denny Sumargo Tidak Ingin Wajahnya Hiasi Poster Film

Aktor Denny Sumargo rupanya melontarkan canda soal film-filmnya yang masuk dalam jajaran box office. Film A Man Called Ahok misalnya, sukses menembus 10 besar film terlaris 2018 dengan torehan 1,46 juta penonton.

Sayang, Densu begitu dia akrab disapa bukanlah pemeran utama dalam film tersebut. Sehingga, wajahnya tak masuk dalam poster utama film A Man Called Ahok. Hal serupa juga terjadi dalam dua film lainnya: 5 CM dan Mata Batin.

Namun Densu menilai, justru hal itulah yang membuat film-filmnya sukses di pasaran. “Kalau ada muka saya di poster, pasti film itu enggak akan box office. Semua film yang enggak ada foto sayanya pasti box office,” kata Denny Sumargo saat dijumpai Bintang Bola di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/3/2019).

Atas fakta tersebut, Densu berharap ke depannya agar produser tidak memajang wajahnya di poster film. Sebab, dia takut kalau wajahnya menghiasi poster film maka proyek itu tak akan menembus box office.

Meski berseloroh, namun bukan berarti Densu tak ingin wajahnya tampil di poster film. Dia berharap ketika nanti menjadi pemeran utama sebuah proyek layar lebar maka wajahnya akan menghiasi poster film tersebut. “Mudah-mudahan nanti ada ya (posternya).”*

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Alex Rins Geram Ducati Asapi Suzuki Di MotoGP Qatar ” ]