free html hit counter

Tak Sesali Gagal Gandeng Zarco di MotoGP 2017, KTM: Dia Lebih Baik Bersama Tim Matang

BeritaBintangTak Sesali Gagal Gandeng Zarco di MotoGP 2017, KTM: Dia Lebih Baik Bersama Tim Matang

Tim MotoGP, KTM,  tak menyesali untuk tidak menggandeng Johann Zarco di kelas tertinggi ajang grand prix musim ini. Pasalnya di kelas Moto2, pembalap Prancis bisa dibilang memperkuat tim yang merupakan pabrikan KTM.

Dengan keterlibatan Zarco pada tim Ajo Motorsport di Moto2, sebenarnya pembalap berusia 27 tahun itu adalah bagian dari lingkungan KTM yang paling dekat. Namun, justru ketika naik kelas ke MotoGP, KTM yang juga merupakan tim debutan malah tak memanfaatkan hal tersebut.

Meski begitu, diakui Direktur KTM yakni Pit Beirer, hal tersebut memang sudah direncanakan sejak awal ketika ingin membuat debut di MotoGP. Namun, ia juga menyadari betul sebagai pembalap rookie MotoGP tak mungkin Zarco akan menunganggi motor yang juga baru menjalani debut.

[ Baca Juga : ” Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya! ” ]

“Saya mencoba sangat awal untuk melibatkan Zarco (di MotoGP). Saya harus mengakuinya dengan jujur. Tapi baginya, sangat memungkinkan untuk membela tim yang lebih matang,” ungkap Beirer, mengutip dari AGEN BOLA, Senin (21/8/2017).

Bukan hanya Zarco, target yang dibidik KTM juga termasuk salah satu pembalap muda di Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales. Beirer mengaku memiliki kedekatan dengan pembalap berusia 22 tahun itu, kala ia bermusim bersama KTM di kelas Moto3 pada 2013.

“Kami memiliki hubungan baik dengan Johann. Kami juga sangat dekat dengan Maverick Vinales setelah mendapat gelar juara Moto3 2013,” tuntasnya.