free html hit counter

Tak Sembarang Orang Bisa Miliki New Ford GT

BeritaBintang –Pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS), Ford, telah membuka pemesanan untuk new GT. Ford hanya menyediakan 500 mobil bergaya sport tersebut. Karena itu, konsumen yang memesan new GT belum tentu langsung mendapat mobilnya. Khusus untuk model satu ini, Ford menerapkan berbagai aturan yang cukup ketat agar mobil tidak jatuh ke sembarang orang.

Calon konsumen tidak bisa memesan new GT langsung ke diler, melainkan harus melalui sistem online. Ford telah menyediakan aplikasi online yang wajib diisi calon pemilik new GT. Setelah itu, Ford akan memverifikasi. Kemudian diputuskan apakah orang tersebut layak atau tidak layak memiliki new GT.

Ford benar-benar mencari konsumen yang sudah memiliki riwayat mengendarai mobil berperforma tinggi. Ford khawatir bila dimiliki oleh orang kurang berpengalaman, bisa jadi new GT hanya terparkir di garasi rumah.

Rencanannya Ford akan membangun sebanyak 250 supercar terbaru itu dalam waktu satu tahun. Jadi untuk mencapai hingga 500 unit dibutuhkan waktu dua tahun. New Ford GT dibangun secara eksklusif dan tetap mempertahankan karakter dari GT model sebelumnya.

Sebagaimana dimuat Rushlane, Jumat (15/4/2016), Ford belum mau mengungkap secara detail spesifikasi new GT. Beberapa pihak berspekulasi mobil ini akan dibekali mesin bensin EcoBoost V6 Turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 630 ps. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi tujuh percepatan DCT.

Ford new GT sendiri dipasarkan dengan harga sekira USD450 ribu atau Rp6,69 miliar.