free html hit counter

Tak Perlu ke Belanda, Kincir Angin Juga Banyak di Indonesia

Berita BintangTak Perlu ke Belanda, Kincir Angin Juga Banyak di Indonesia

Tak perlu jauh-jauh mengunjungi Belanda, Indonesia juga memiliki banyak destinasi wisata menarik dengan kincir angin yang dapat menjadi spot foto instagramable. Perpaduan alam yang asri membuat destinasi ini semakin mempesona dan wajib dikunjungi.

Dikutip dari Travelingyuk, berikut 5 destinasi wisata di Indonesia dengan spot kincir angin yang instagramable.

1. Fish Garden — Blitar

Fish Garden merupakan destinasi wisata kekinian yang berlokasi di Jl. Bengawan Solo, No 101, Pakunden, Sukorejo, Blitar. Tak hanya sekedar tempat foto, Fish Garden juga menyuhuhkan wahana edukasi ikan air tawar. Destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

2. Kincir Angin Kamanggih — Nusa Tenggara Timur

Dipenuhi dengan padang rumput luas, Kincir Angin Kamanggih awalnya merupakan sebuah ketidak sengajaan yang kini menjadi tempat berfoto favorit milenial. Kincir Angin Kamanggih terletak di Desa Kamanggih, Nusa Tenggara Timur (NTT).

[ Baca Juga – ” Festival Geopark Raja Ampat Memuliakan Warisan dan Leluhur ” ]

3. Puncak Songgolangit — Bantul

Pesona Imogiri belakangan ini seperti naik daun dengan banyaknya destinasi wisata yang bermunculan. Salah satunya menawarkan spot kincir angin bernama Puncak Songgolangit. Destinasi ini terletak di Jl. Imogiri, Dlingo, Sukorame, Mangunan, Bantul dilansir dari Agen Bola.

4. Taman Ramadanu — Magelang

Taman Ramadanu menyajikan keindahan wisata yang mempesona lengkap dengan spot kincir angin untuk selfie. Kincir angin ini semakin cantik dengan bunga warna-warni layaknya di Belanda. Taman Ramadanu terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang.

5. Devoyage — Bogor

Terletak di Bohor Nirwana Residence, Devoyage merupakan kampung Eropa mini yang membuat Anda serasa berada di Eropa sungguhan. Taman wisata keluarga ini tergolong baru dan cocok untuk pikik dan selfie kekinian.