free html hit counter

Tak Mau Belajar, Ayah Tusuk Mati Anaknya

BeritaBintang –  Seorang ayah di Jepang menusuk mati anak laki-lakinya dengan sebilah pisau. Penyebabnya, remaja 12 tahun itu tidak mau belajar untuk ujian masuk sekolah swasta.

Kepada polisi, sang ayah, Kengo Satake mengaku, sebelumnya dia bertengkar dengan putranya, Ryota, karena si anak tidak menuruti suruhannya untuk belajar menghadapi ujian masuk sekolah swasta. Demikian dilansir BintangBola.Co, Rabu (24/8/2016).

Polisi prefektur Aichi di pusat kota Nagoya melaporkan, Ryota dibawa ke rumah sakit, Minggu 21 Agustus, setelah ditusuk ayahnya. Ia akhirnya menghembuskan nafas terakhir karena kehabisan darah.

“Ayah korban menusuk anaknya di dada dengan pisau dapur,” ujar juru bicara kepolisian, sambil menolak menjelaskan motifnya secara rinci.

Satake pun ditahan setelah polisi ditelefon pihak rumah sakit. Ia mengaku tidak sengaja menusuk anaknya.

Persaingan masuk ke sekolah terbaik di Jepang amatlah ketat. Masuk ke sekolah bergengsi dianggap menentukan prospek masa depan seorang anak.

Ryota sendiri ditargetkan masuk salah satu sekolah swasta di prefektur Aichi. Kenalan keluarga menyebut, selama masa persiapan ujian, sang ayah pun kerap memarahi Ryota. Sementara itu, saat kejadian, sang ibu dikabarkan sedang bekerja.