free html hit counter

Tak Kunjung Masuk dalam Rencana Mourinho, Luke Shaw Dilego pada Januari 2018?

BeritaBintang –  Tak Kunjung Masuk dalam Rencana Mourinho, Luke Shaw Dilego pada Januari 2018?

Masa depan Luke Shaw di Manchester United kian abu-abu. Tak juga mendapat kepercaryaan dari sang manajer, Jose Mourinho, kini muncul kabar kalau sang fullback bisa saja dijual pada jendela transfer musim dingin Januari 2018.

Shaw sendiri sejatinya telah pulih total dari cedera kaki yang dialaminya di pengujung musim lalu tepatnya pada April 2017. Pemain berusia 22 tahun itu memang absen menjalani masa pramusim, namun ia memang telah pulih total dalam beberapa minggu terakhir ini.

Namun, meskipun telah pulih, Mourinho tak kunjung memberi kepercayaan pada Shaw untuk tampil di tim utama Man United. Ya, bahkan di cup competitions macam Piala Liga sekalipun. Shaw hanya tampil selama tiga menit sebagai pemain pengganti, ketika Man United mengalahkan Swansea City 2-0 di Liberty Stadium pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2017-2018, tengah pekan ini.

Total, Shaw pun baru tampil selama 47 menit bersama tim utama Man United di musim ini, yang selururuhnya di ajang Piala Liga, dan sama sekali belum pernah tampil di ajang Liga Inggris dan Liga Champions! Seperti dilansir Agen Poker Online, Shaw pun kini tengah dilanda kecemasan bahwa dirinya akan dijual pada Januari 2018.

Seperti diketahui, Mourinho sendiri pernah mengkritik keras terkait komitmen dan etos kerja yang ditunjukkan Shaw. Mourinho melontarkannya pada musim lalu. Eks fullback Southampton itu pun kini praktis jadi pilihan keempat Mourinho di sektor bek kiri Man United, setelah Daley Blind, Ashley Young, dan Matteo Darmian.

{ Baca juga : ” Lahir di Hari Sumpah Pemuda, Pelita Cirebon Rawat Keberagaman ” }

Sebagai informasi, Shaw datang ke Old Trafford dengan transfer 29 juta pounds pada musim panas pada 2014. Ia menjadi perekrutan manajer Man United kala itu, Louis van Gaal. Dan sekadar diketahui, kontrak sang fullback akan expired di akhir musim ini.

Jika Man United tak memperpanjang kontrak Shaw dan tidak menjualnya pada Januari nanti, maka kubu Setan Merah pun harus rela kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan.