free html hit counter

Tak Ingin Gagal Lagi, Rosberg Minta Tim Mercedes Selidiki Faktor Kegagalannya di Monaco

BeritaBintang –Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg gagal memetik hasil manis di GP Monaco pada Minggu, 29 Mei 2016 malam WIB. Pria asal Jerman itu harus puas finis di posisi ketujuh. Sementara pembalap Tim Mercedes lainnya, Lewis Hamilton berhasil mengukuhkan kemenangan pertamanya musim ini.

Rosberg mengaku dirinya mengalami masalah yang cukup menghambat dirinya sejak awal balapan. Kendati demikian, hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui faktor utama kegagalannya di GP Monaco.

Ia berharap timnya segera mencari tahu faktor kegagalannya di Monaco. Sebab, ia mengaku tidak ingin mengalami hal yang serupa untuk kedua kalinya.

“Kami akan mencari tahu dan mencoba memahaminya. Ada beberapa hal yang menjadi pemicunya. Saat ini kami hanya tahu bahwa tempratur cukup memengaruhi,” tutur Rosberg, sebagaimana dilansir dari Taruhan Bola Online, Senin (30/5/2016).

“Tentu saja itu dapat menyebabkan masalah, tetapi masih terlalu cepat untuk mengatakannya atau masih ada faktor lainnya yang dapat memengaruhi. Kami butuh waktu untuk menganalisis lagi,” pungkasnya.