free html hit counter

Tak Henti-hentinya Catatkan Penampilan Gemilang, Asensio Disebut sebagai Tulang Punggung Real Madrid saat Ini

BeritaBintangTak Henti-hentinya Catatkan Penampilan Gemilang, Asensio Disebut sebagai Tulang Punggung Real Madrid saat Ini

Penampilan yang gemilang terus ditunjukkan oleh bintang muda Real Madrid, Marco Asensio. Sejak mengorbit bersama El Real pada musim 2016-2017, winger 21 tahun itu selalu mengalami penanjakkan performa dan kini menjadi pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane sebagai tumpuan di lini depan.

Tak jarang, gol-gol yang dilesakkan Asensio membawa klub berjuluk Los Blancos itu meraih kemenangan. Bahkan, lebih luar biasa lagi, winger berpaspor Spanyol itu berhasil mencetak gol di berbagai partai krusial yang dijalani Madrid, seperti di final Liga Champions 2017 kontra Juventus dan di Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

{ Baca juga : ” Ungkapan Rasa Syukur Jadi Bocoran Karya Terbaru Zayn Malik ” }

Paling terbaru, Asensio berhasil menyelamatkan Madrid dari kekalahan kala menjamu Valencia di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018. Dalam pertandingan itu, Karim Benzema dan Gareth Bale mengalami kebuntuan mencetak angka. Beruntung dua gol Asensio memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Kiprah impresif yang ditunjukkan Asensio tersebut pun membuat rekan satu timnya, Dani Carvajal, memberikan pujian. Menurutnya, meski masih berusia muda, Asensio telah memberikan kontribusi yang besar. Carvajal bahkan tak ragu menyebut Asensio sebagai cerminan Madrid saat ini.

“Tidak ada keraguan bahwa Asensio sudah hadir di Madrid saat ini, bukan di masa depan. Kami bukan memenangkan satu poin, tapi kami kehilangan dua poin,” ujar Carvajal, seperti diberitakan Agen Poker, Selasa (29/8/2017).

“Kami membiarkan dua poin hilang dari kami dan kami memiliki peluang bagus di mana kiper lawan membuat penyelamatan atau Benzema sedang tidak beruntung,” tandas Carvajal.