free html hit counter

Berita Bintang – Tak Dibutuhkan Real Madrid, Bale ke Munchen?

Berita BintangTak Dibutuhkan Real Madrid, Bale ke Munchen?

Bayern Munchen siap menyelamatkan karier winger Real Madrid Gareth Bale. FC Hollywood sedang menyusun rencana untuk bisa mendapatkan pemain asal Wales itu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Real Madrid memang sudah tidak membutuhkan Bale lagi. Eks pemain Tottenham Hotspur itu masuk daftar jual El Real. Namun hingga awal Agustus menurut Bintang Bola, Real Madrid kesulitan menjual Bale.

Awalnya Bale hampir pindah ke Tiongkok bergabung bersama Jiangsu Suning. Sayangnya negosiasi kandas di tengah jalan. Jiangsu Suning ingin merekrut Bale dengan gratis.

Real Madrid tak mau melepas Bale dengan gratis. Mereka ingin mendapat mahar cukup besar karena akan dipakai untuk merekrut gelandang Manchester United Paul Pogba.

Setelah gagal ke Tiongkok, Bale kini diklaim AS mungkin akan hijrah ke Munchen. Munchen akan mencoba merayu Real Madrid agar mau meminjamkan Bale.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Listrik Padam, Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Jadi Genset ” ]

Adidas

Munchen sebelumnya pernah meminjam bintang Real Madrid James Rodriguez selama dua musim. Opsi seperti ini akan dicoba lagi oleh Munchen pada Bale.

Peluang Munchen mendapatkan Bale cukup terbuka. Pasalnya Munchen akan mendapat bantuan dari sponsor apparel mereka, Adidas. Kebetulan Real Madrid dan Bale juga disponsori Adidas.

Pengganti Robery

Real Madrid Menang Adu Penalti Atas Arsenal di ICC 2019

“Ingatlah bahwa Bale berasal dari adidas dan merek itu memiliki banyak uang di Bayern,” ujar sumber AS yang dekat dengan Munchen.

Munchen sedang butuh winger baru setelah dua pemain senior, Franck Ribery dan Arjen Robben pergi. Incaran utama awalnya Leroy Sane, akan tetapi sulit membajaknya dari Manchester City sehingga Bale bisa menjadi alternatif – Bintang Bola.