free html hit counter

Tak Dapat Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo Pamer Porsche 911 Terbarunya

BeritaBintang –   Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo harus merelakan penghargaan Ballon d’Or ke Lionel Messi. Namun hal itu tidak membuatnya sedih. Hal ini setidaknya terlihat dari posting-an CR7 di Instagram. Ia memamerkan foto mobil terbarunya, Porsche 911 Turbo S.

Seolah tidak menghiraukan kekalahannya dari Messi, pria 30 tahun itu tampak ceria dengan mobil seharga 146 ribu poundsterling atau sekira Rp2,9 miliar.

Porsche 911 Turbo S yang dipilihnya berwarna gelap. Mobil itu menambah jajaran koleksi CR7.

CR7 merupakan atlet yang tidak mengenal kamus sedih. Hal ini dinyatakannya di akun realmadrid.com.

“Tugas saya adalah membantu tim untuk meraih gelar juara, mencetak skor, dan menjadi bagian yang baik dari tim. Saya senang bisa membuat orang senang. Para penggemar dan banyak orang lain senang dan gaya permainan saya. Tujuan saya adalah selalu menjadi yang terbaik. Setiap musim merupakan tantangan baru dan saya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Saya ingin membuat orang-orang senang,” ungkap dia.

Selain Porsche 911 Turbo S, ia mengoleksi Rolls-Royce Ghost. Di garasinya juga pernah dan masih terparkir beberapa mobil mewah seperti Porsche 911 Cab, Bentley Continental GT, Porsche Cayenne Turbo, Ferrari 599 GTB, BMW M6, Lamborghini Aventador LP 700-4, dan Audi RS6 Avant.