free html hit counter

Tak Adil Kritisi Strategi Mourinho

BeritaBintangLONDON – Banyak yang bilang permainan Chelsea membosankan. Tapi anggapan itu disanggah oleh Alan Pardew, manajer Crystal Palace.

Chelsea memang tampil dengan strategi yang dinilai kurang memuaskan. Bahkan saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, The Blues lebih memilih bermain aman dan jarang tampil menyerang. Sehingga fans dari The Gunners menganggap permainan Chelsea membosankan.

Bagi Pardew, wajar saja untuk melihat Mourinho sukses memenangi gelar demi gelar dengan caranya. Sebab begitulah cara Mourinho mendapatkan kesuksesan. Termasuk hanya menang tipis atas Crystal Palace untuk membuat The Blues angkat trofi Premier League di Stamford Bridge.

“Itu sebabnya dia mendapatkan uang dari apa yang dia lakukan, Dia menang piala dan dia akan memenangkan yang dia latih dengan cara apa pun yang dia pikir benar dalam kesempatan tertentu,” ucap Pardew.

“Chelsea harus menjadi tim yang sangat bagus pada musim depan dan saya yakin Jose Mourinho akan menambah kedalaman skuadnya pada jendela transfer musim panas 2015,” terangnya.