free html hit counter

Tak Ada Target Muluk-Muluk untuk Rio Haryanto

BeritaBintang – Komunitas pendukung pembalap muda Indonesia, Rio Haryanto, yang tergabung dalam Sahabat Rio tidak memasang target yang muluk-muluk untuk pembalap kecintaannya tersebut. Sahabat Rio menyatakan lebih berharap Rio bisa beradaptasi dengan baik terlebih dulu di musim pertamanya bersama Manor Racing Team.

Sahabat Rio bisa memahami tidak mudah bagi Rio menjalani debut di kompetisi prestisius seperti Formula One (F1). Karena itu, ketimbang sudah harus memberikan target yang terlalu tinggi, pembalap berusia 23 tahun tersebut lebih diharapkan bisa tampil dengan lancar selama satu musim.

“Tak muluk-muluk. Ini kan tahun pertama Rio berkompetisi di balap mobil yang prestisius. Dengan Rio sudah ada di sana saja itu jadi kebanggan tersendiri,” kata perwakilan Sahabat Rio dalam pesan singkat yang diterima Berita Bintang, Selasa (8/3/2016).

Sahabat Rio menyatakan percaya penuh dengan kemampuan dan kualitas yang dimiliki Rio. Mereka yakin pembalap kelahiran Surakarta itu akan selalu bekerja keras agar bisa memberikan performa maksimal untuk membanggakan bangsa Indonesia.

“Semoga Rio bisa finis dan adaptasi dengan baik. Tak perlu diminta pun, kami semua yakin Rio pasti akan melakukan tugasnya dengan maksimal. Karena itu, mari kita, seluruh elemen rakyat, bantu mendoakan Rio,” papar Sahabat Rio.