free html hit counter

Taiwan Hadir di Cap Go Meh Bogor

BeritaBintang –   ADA yang spesial di perayaan Cap Go Meh Bogor yang akan digelar Senin depan. Karena akan ada 20 tamu spesial yang datang di acara ini.

Sekira 20 orang dari kota Tainan, Taiwan akan datang hari Minggu 21 Februari besok. Ketua Panitia Cap Go Meh Bogor 2016, Arifin Himawan mengatakan kedatangan 20 orang tersebut merupakan utusan dari walikota setempat.

“Di luar dugaan, ada yang diutus dari Walikota di Taiwan. Mereka datang dari kota Tainan sebanyak 20 orang,” ujar Arifin dalam konferensi pers di Hotel 101 Surya Kencana Bogor, Jawa Barat, baru-baru.

Arifin menambahkan, nantinya mereka akan datang hari Minggu dan pulang pada tanggal 23 Februari 2016.

Di dalam perayaan itu, 20 orang utusan Walikota Tainan akan membawakan beberapa kesenian untuk menghibur di acara yang bertajuk Bogor Street Festival 2016. “Mereka akan menurunkan lima Ondel-Ondel dengan lagu-lagu yang ramai,” lanjutnya.

Arifin juga akan menyambut baik kedatangan mereka. Ia memuji ke-20 orang yang rela datang jauh-jauh hanya untuk hadir dalam acara Cap Go Meh. Sementara Tainan baru saja terkena bencana gempa bumi yang cukup besar.

“Mereka sudah berbagi tugas. Jadi walikotanya mengutus mereka ke sini, sementara walikotanya akan mengurusi urusan bencana di Tainan,” tutupnya.