free html hit counter

Tahu Rumah Piyu Padi Disatroni Maling, Polda Metro Jaya Kirim Anjing Pelacak

BeritaBintang – Kemarin malam, rumah milik mantan gitaris band Padi, Piyu, disatroni oleh tiga orang maling. Dari rekaman kamera pengintai, ketiganya melakukan aktifitas jahat mereka sejak pukul 03.00 sampai 05.30 pagi.

“Rumah saya sedang dalam keadaan kosong. Dari rekaman CCTV yang ada di rumah, terlihat ada tiga pelaku yang masuk ke rumah,” kata Piyu saat

Dari rekaman kamera pengintai itu, Piyu menggambarkan bahwa pelaku terlihat sangat tenang dan berhati-hati ketika mengambil barang-barang berharga miliknya. Mereka sempat memecahkan kaca, sebagai akses untuk masuk ke dalam rumah dan studio.

“Dari CCTV, mereka terlihat sangat tenang ketika mengambil barang-barang di rumah saya. Mereka masuk melalui tembok pagar yang sebenarnya cukup tinggi,” kata Piyu.

Akibatnya, beberapa barang berharga Piyu seperti televisi LED berukuran besar, laptop, dan alat-alat musiknya hilang tak bersisa. Jika dirinci, Piyu mengalami kerugian hingga Rp 200 juta. Makanya, ia langsung melaporkan hal ini kepada pihak terkait.

“Setelah saya tahu rumah kecolongan, saya laporkan ke Polsek Menteng. Setelah itu diperiksa polisi TKP-nya, sampai ada tim anjing pelacak dan tim identifikasi dari Polda Metro Jaya,” kata Piyu.