Tyas Mirasih

Disebut Jual Diri, Tyas Mirasih Murka dengan Netizen

BeritaBintang –Setelah muncikari Robby Abbas ditangkap pihak kepolisian pada 8 Mei 2015 lalu, kasus prostitusi artis mulai terbuka. Terungkaplah beberapa nama selebritas wanita yang disebut ikut menjalani bisnis haram tersebut.

Salah satu yang diduga terlibat yakni TM yang mengarah kepada nama Tyas Mirasih. Bahkan beberapa kali Robby Abbas menyebutkan inisial nama TM.

Berita Online

Begitu dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Tyas Mirasih selalu mengelak. Ia juga mengaku tidak kenal dengan sosok Robby Abbas.

Hingga akhirnya di hari kebebasannya, Minggu (15/5/2016) kemarin, Robby dengan sengaja menyebutkan nama Tyas. “Kalau kalian punya Instagram tahulah ya, yang kemarin ribut sama Anggita Sari. Apa Tyas? eh keceplosan. Keceplosan kali. Maaf kepeleset,” kata Robby.

Kabar tersebut rupanya membuat seorang netizen bernama @meriaulfah yang mengaku penggemar, kecewa terhadap Tyas Mirasih. Tak hanya itu, Meria juga berkali-kali melontarkan kalimat bernada nyinyir hingga menyebut Tyas gemar jual diri.

Iih g nyangka ternyata tuduhan itu bebar lihat d ada ada aja jkata RA @tyasmirasih sama kaya @amelalvi suka jual diri,” ujar @meriaulfah yang kini akunnya berganti nama menjadi @takadayangabadi.

Berita Online

Terang saja artis 29 tahun itu langsung naik pitam. Tanpa banyak komentar, Tyas meng-capture semua ucapan @meriahulfah dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

Iya diterima maafnya. Tapi mba tetep akan saya cari ya. Udah cukup semua capture annya kok. Thank you,” jawab Tyas.

Berita Online

Foto Tyas Mirasih Pakai Bikini Hebohkan Dunia Maya

BeritaBintang –Apapun yang dipajang Tyas Mirasih dalam akun Instagram miliknya selalu berhasil menjadi buah bibir. Dan, yang terbaru adalah saat Tyas menggunggah fotonya sedang mengenakan bikini di pinggir kolam renang.

Dalam foto yang diposting Tyas, pesinetron itu sedang mengenakan pakaian renang two piece berwarna biru. Ia duduk di pinggir kolam renang. Ia berpose sedang melihat ke samping kolam.

Satu foto lagi memperlihatkan Tyas sedang berada di dalam kolam renang. Foto diambil dari belakang.

Dengan cepat foto ini langsung menjadi perbincangan netizen. “Asli bikini hahaha,” tulis salah satu netizen. “Mantap,” tulis yang lainnya. “Pemandangannya segerr,” ujar netizen lainnya. “Kak Tyas liburan melulu,” kata yang lainnya. “Pingin berenang bareng jadinya,” ujar yang lainnya.

Beberapa netizen juga memuji bentuk tubuh seksi Tyas. “Tubuhnya bikin iri,” ungkap netizen lain. “Kok bisa ya body-nya bagus..apa rahasianya kak Tyas,” tanya yang lainnya. “Cantik dan tubuhnya bagusss,” ujar yang lainnya.

Tyas sendiri tidak menanggapi pertanyaan dari pengikutnya di Instagram

Gak Punya Uang, Mobil Nebeng Tapi Mengapa Banyak Artis Mau Jadi Pacar Syamsir Alam?

BeritaBintang – Nama pesepak bola Syamsir Alam tampaknya lebih terkenal di dunia hiburan dibanding prestasinya di bidang olahraga.

Dirinya justru terkenal karena lebih banyak mengencani kaum selebritis.

Sederet selebritis macam Aura Kasih, Tyas Mirasih pernah singgah di hati Syamsir Alam. Dirinya pun heran kenapa selebritis tersebut mau dengan dirinya.

“Gua juga bingung, kenapa artis-artis mau sama gua. Padahal kan gua pemain bola enggak ada uangnya, pergi aja naik mobil mereka,” kata Syamsir Alam sambil tertawa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Tapi itu sudah yang lalu, saat ini Syamsir sudah mempunyai tambatan baru. Mantan pemain CS Visse itu mengatakan saat ini berpacaran dengan keponakan dari Olla Ramlan yakni Picci Ramlan.

“Iya aku udah pacaran, kenal dari 2009, dan baru pacaran sekarang. Sudah jalan 5 bulan nih,” katanya.