Tata Liem

Porsche B 555 BLA Milik Bella Shofie Belum Terdaftar di Kepolisian

BeritaBintang – Porsche B 555 BLA oranye bercap Hermes ditilang di Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Senin kemarin. Manajer artis Bella Shofie mengakui bahwa mobil itu milik Bella yang belum dibalik nama. Polisi menegaskan nomor polisi B 555 BLA belum terdaftar.

“Kita sudah cek kalau yang nomor polisinya B 555 BLA kosong, belum terdaftar,” kata Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto, Selasa (9/6/2015).

Karena tak terdaftar inilah polisi memeriksa mobil mewah ini. Setelah dicek ternyata nomor yang tertera di STNK mobil ini adalah B 2666 BN. Pemilik mobil sudah datang ke kantor polisi untuk menunjukkan dokumen dan juga STNK mobil tersebut.

“Kemarin malam pemiliknya sudah datang dan menunjukkan surat-suratnya,” katanya.

Lalu mengapa mobil bernopol B 2666 BN ini bisa memakai nomor polisi B 555 BLA yang dipakai Bella Sofie? “Ini sopirnya gaya-gayaan saja, membuat nomor polisi bernomor tersebut,” dalih Sudarmanto.

Saat ditanya soal apakah ada hubungan antara pemilik mobil ini dengan Bella Sofie, Sudarmanto mengatakan tak mendalami sejauh itu. “Kita tak mendalami ke situ,” katanya.

Versi polisi, mobil bernopol B 2666 BN ini milik Wiliam yang beralamat di Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 5/13 Jakbar. Namun saat ditilang, mobil tersebut dikemudikan Erwin Diansyah (37), warga Jl Semangka III No 22 RT 4/9 Jatipulo, Jakarta Barat.

Polisi menyangkal mobil itu milik Bella Shofie. Namun manajer Bella, Tata Liem, menyebut mobil itu memang milik Bella yang dibeli second. Sedang Erwin yang menyetir mobil mahal itu saat disetop polisi, adalah sopirnya.

“Iya itu mobil Bella. Tapi nggak masalah kok, karena surat-suratnya lengkap semua. (Mobil) sama sopirnya yang bawa mobilnya. Bella bawa mobil satunya lagi,” kata Tata Liem. Soal atas nama William, menurut Tata, Bella memang membeli Porsche dari tangan kedua. Hingga kini belum balik nama.

“Bella kan beli second, tapi belum balik nama. Bella beli mobil itu dari tahun 2014, lewat kang Ebes suaminya Yeyen Lidya,” kata Tata.

Soal pelat bodong dan nama pemilik sebelumnya, Tata menyebut surat-suratnya masih diurus. Padahal, jika memang dibeli tahun 2014, seharusnya sudah kelar. Dicecar soal itu, Tata tak bisa merinci karena tak tahu pasti.

“Aku tahunya awal lihat mobil itu pelatnya itu B 555 BLA, kan Bella punya mobil itu juga udah lama,” tuturnya.

Porsche oranye dengan stiker Hermes masih terparkir di halaman Satlantas Jakarta Utara. Porsche yang disebut Tata Liem sebagai milik artis Bella Shofie ini sudah berganti pelat. Sebelumnya pelat terpasang B 555 BLA, tapi kini dipasang B 2666 BN. Tak diketahui mengapa pelat diganti.

Sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (9/6/2015) seorang pria terlihat menaiki mobil itu. Dia juga memanaskan mesin mobil. Pria yang mengaku sopir itu mengaku, kalau urusan sudah beres dan mobil akan segera dibawa keluar.

“Tinggal nunggu Patwal,” jelas dia.

Pris itu mengaku membawa mobil itu menuju Kelapa Gading pada Senin (8/6) namun kemudian disetop Patwal dan dibawa ke Satlantas. Pria itu tak mau menyebut siapa pemilik mobil. Tapi tak lama, seorang perempuan menarik pria itu mengajak menjauh.

Mobil itu pun tak jadi keluar. Mobil itu cukup kinclong dibanding kendaraan lainnya. Terlihat juga knalpot dan lampu depan sudah diganti. Di dalam mobil terlihat jaket pria, tapi tak diketahui milik siapa.

Belum diketahui apakah mobil ini sudah beres urusan tilang menilangnya atau belum. Pihak kepolisian memastikan akan memproses soal pelat yang tak sesuai.

Adjie Pangestu Bongkar ‘Settingan’ Bella Sophie

BeritaBintang – Adjie merasakan selama pacaran dengan Bella penuh rekayasa.

 Adjie Pangestu masih merasakan kecewa ketika berpacaran dengan Bella Sophie di medio 2013 lalu penuh dengan rekayasa atau settingan belaka.

Lelaki yang pernah dua kali menikah itu membeberkan semua rekayasa ketika menjalani pacaran selama delapan bulan lamanya dengan Bella. Adjie pun memutuskan hubungan dengan Bella pada Desember 2013.

Saat ini, Bella tengah dikepung pemberitaan jika ia telah merekayasa pernikahannya dengan Suryono alias Suryo. Dugaan pernikahan settingan muncul karena Bella dan Suryo terkesan menikah dadakan karena ingin ‘menghindari’ suatu hal.

Namun, Tata Liem selaku manajer Bella rajin memberikan bantahan artisnya telah melakukan pernikahan settingan.

Untuk sekedar melihat sepak terjang Bella di masa lalu, bintangbola berhasil mengorek cerita dari Adjie soal pengalamannya menjadi pacar Bella tak pernah lepas dari settingan yang dilakukan tim manajemen Bella sendiri.

Berikut wawancara dengan Adjie dalam sebuah kesempatan di lokasi syuting 7 Manusia Harimau di Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

T: Kabar Mas Adjie dengan Bella pacaran settingan itu seperti apa kebenarannya?

J: Dibilangnya gue settingan, dibilangnya gue bisa dipakai untuk sensasi, padahal yang bener adalah gue bukan settingan, karena gue sama Bella tuh pacaran. Beda kalau sama orang, Bella minta si enji untuk video klip (Bella bikin video klip untuk single Mungkin Dia Lelah) dan pura-pura pacaran, itu kan settingan. Kalau sama gue kan pacaran.

T: Sampai saat ini masyarakat sudah terlanjur melihat Mas dan Bella pacaran settingan?

J: Masyarakat melihat gue sama Bella settingan. Gue ngaku kalau sama Bella pacaran 8 bulan. Pacarannya meliputi makan, pergi bareng, nonton, liburan, sampai gue ke rumah orangtuanya di medan. Pacaran serius dong, gue kenal sampai ikutin aktivitasnya. Kalau ada gimmick-gimmick pernikahan, lamaran, nampar, berantem, prawedding, itu gue akuin terjadi tapi itu digede-gedein tim manajemennya dia.

T: Adegan penamparan itu memang settingan?

J: Kalau soal penamparan itu perintah filmnya, filmnya ingin naik dan pihak film minta ‘ada gimmick dong’, ya, udah kita bikin gimmick dan itu dihembusin, jadi sebenarnya bukan ada unsur setting sesuatu. Kalau setting-an itu filmnya gak ada, terus kita buat sesuatu. Tapi ini film layar lebarnya ada, gue dan Bella yang memerankannya juga (film Dendam Arwah Rel Bintaro)

T: Soal kabar prewedding duduk persoalannya seperti apa?

J: Itu bukan prewed, tapi dihembuskannya prewed. Gue gak tahu ada media online gak netral, entah deal-dealan apa sama Tata Liem. Kayak gue ke Bali itu ceritanya gue sendiri ke bali saat itu sudah putus sama Bella. Tiba-tiba bella ingin ke Bali nemuin gue dan ingin minta maaf.

Dia nyusul ke Bali bersama timnya. Tata datang, Ozi (Ozi Syahputra) datang, sama anak buahnya dan infotainment, dibilang, ‘nanti foto-foto’, dan kita memang foto-foto. Tapi pas sampai di Jakarta dibilangnya prewed, kita memang foto di GWK (Garuda Wisnu Kencana), yang fotoin Ozi ada infotainment di belakangnya, gue merasa dijebak.

T: Selain itu, ada kabar Mas Adjie melamar Bella di Medan?

Itu selamatan karena gue pas mau ke Medan kena masalah, pesawatnya susah mendarat, terus gue jatuh dari motor, gue selamatan di Medan, selamatan kecil sama anak yatim, dan gue kasih cincin ke Bella. Cincin itu bukan tanda lamaran tapi kayak orang ngasih aja, ‘gue ingin serius sama lo dan ini gift buat lo’, tapi dihembuskannya apa? Adjie melamar.

Tadinya lebih parah lagi, ini demi Allah, bisa konfrontasi sama Tata, gue. Tata bilang, ‘Mas adjie nanti gimana kalau pas turun dari apartemen Bella dari atas dan pas di bawah kita siapin Pak Haji, nanti hembuskannya Mas Adjie sudah kawin sirih.’ Sampai sudah sejauh itu pikirannya loh. Terus gue bilang sama Tata, ‘gue gak mau kalau soal itu, karena ini menyangkut keluarga besar gue’.

Kedua, kalau wartawan jeli, kita pernah diwawancara soal bella pernah mendadak pingsan di kolam renang. Habis berenang pingsan, katanya perutnya sakit, mau diarahin ke hamil. Itu padahal tidak sakit, tidak apa-apa, sampai kita masuk rumah sakit di sebelah apartemen, di UGD gak ngapa-ngapain, dokter bingung karena gak kenapa-kenapa, tapi ribut kerena ingin muncul jadi berita. Jadi berita itu dikondisikan, dan gue gak bisa lepas dari situ.

Isu Pernikahan Bella Sophie Berlebihan

BeritaBintang – Bella akan menguak pernikahannya dalam jumpa pers dalam waktu dekat

Artis Bella Sophie masih belum mau blak-blakan soal pernikahanya dengan pengusaha bernama Suryono. Apalagi, sang suami sebelumnya dikabarkan pernah gagal di perkawinan sebelumnya.

Menurut manajernya, Tata Liem, yang pasti saat ini Bella tengah bahagia menjalani rumah tangga dengan Suryono.

“Biar nanti Bella yang menjelaskan saja. Saat ini dia lagi bahagia bersama suaminya karena suaminya sayang sama dia dan Bella juga,” katanya dihubungi melalui telepon, Selasa (26/5/2015).

Ditambahkan Tata, Bella akan menguak  perkawinannya dalam jumpa pers yang rencananya digelar dalam waktu dekat.

“Yang pasti Bella tahu siapa yang akan menikahinnya. Jadi nanti dia dan suami yg akan klarifikasi, tunggu aja,” tambahnya.

Soal selentingan miring terkait pernikahannya, ucap Tata, Bella ogah ambil pusing.

“Apa yg diberitakan saat ini  terlalu berlebihan aja, karena pasangan ini nggak ada masalah apa-apa,” lanjutnya.

Tata Liem, manajer Bella Sophie, membenarkan Suryono atau Suryo, suami Bella, sebelum menjadi seorang pengusaha sukses adalah seorang pengemudi taksi dan truk di Papua.
“Betul. nggak apa-apa kan?,” katanya saat dihubungi, Selasa (26/5/2015).
Tata menambahkan, Suryono adalah lelaki pekerja keras dan memulai usaha dari nol hingga menjadi orang sukses.
“Dia memang orangnya pekerja keras, wajarlah dia mendapatkan kemajuan dengan usaha kerasnya saat ini,” lanjut Tata.
Hal tersebut membuat Bella Sofie semakin jatuh hati kepada suaminya. Bahkan, kata Tata, mantan kekasih Adjie Pangestu itu ingin mengikuti jejak suaminya.
“Makanya Bella sangat salut dengan kisah hidup dia (Suryo). Bella terinspirasi sama suaminya itu,” tandas Tata.