RF

Dua Bandar Ganja Seberat 10 Kg Diringkus Polisi

BeritaBintangDua Bandar Ganja Seberat 10 Kg Diringkus Polisi

Personel Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap dua orang bandar narkoba jenis ganja seberat 10 Kg.

Penangkapan tersebut dilakukan petugas dengan cara mengaku sebagai pembeli hingga langsung melakukan penyergapan di kawasan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Pelaku adalah AS (32) warga Medan Sunggal dan RF (22) warga Bireun, Aceh. Dari keduanya disita barang bukti ganja kering 10 kg dan 2 unit handphone.

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih mengatakan, kedua tersangka ditangkap berdasarkan laporan warga yang kemudian ditindaklanjuti anggota.

[Baca Juga -“Kasus Penistaan Agama, Teman Ahok: Kelemahan Ahok Cuma di Mulut:]

“Untuk menangkap bandar narkoba, anggota menyamar sebagai pembeli dan bertemu dengan tersangka untuk transaksi ganja,” jelas AKBP Ganda Saragih.

Setelah bertemu, lanjutnya lagi, di dalam rumah tersangka yang kemudian menunjukkan ganja yang sudah dikemas menggunakan kardus minuman mineral dan diikat tali plastik seberat 10 kg.

Begitu melihat barang bukti ganja, polisi yang menyamar sebagai pembeli tadi, langsung menangkap kedua tersangka.

“Setelah ditangkap. Mereka langsung diboyong ke Polrestabes Medan bersama barang bukti 10 kg ganja,” pungkas AKBP Ganda.

Terseret Daftar Prostitusi Artis, Roro Fitria: Aku Gemes!

BeritaBintang – “Kalau ngomong jangan asal” kata Roro.

Penangkapan artis AA dan mucikarinya, RA di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta Selatan baru-baru ini menyibak prostitusi di kalangan artis. Tarifnya pun fantastis yakni Rp 80-Rp 200 juta sekali transaksi.

Tak lama berselang, beredar daftar beberapa inisial artis yang diduga terlibat prostitusi di kalangan selebriti. Salah satunya menyasar aktris sekaligus penyanyi Roro Fitria. Inisial RF yang beredar disebut-sebut merupakan inisial namanya.

Seperti reaksi Roro saat tahu namanya disebut-sebut dalam daftar bisnis prostitusi selebritis? Berikut kutipan wawancara bintangbola dengan Roro Fitria belum lama ini.

Bagaimana reaksi kamu ketika dikait-kaitkan dengan inisial RF?

Aku tahu dari infotainment. Aku langsung gemes. Aku bilang ke dia, Mas tahu dari siapa, kalau ngomong jangan asal.

Keluarga tahu soal isu ini?

Justru mereka yang tanya. Bukan tanya yang menyudutkan. Tapi, karena aku kan sibuk nggak sempat liat berita segala macam. Malah mereka bilang, ‘kamu udah tahu diberitain begitu belum?.

Lantas, apa yang kamu lakukan untuk membersihkan nama?

Dengan ketemu sama teman-teman. Aku ada kuasa hukum juga, memastikan RF itu bukan aku. Masih banyak RF lainnya, bukan cuma Roro Fitria.

Pernah punya pengalaman digoda laki-laki hidung belang?

Alhamdulillah nggak pernah. Karena siapapun nggak bisa langsung ke saya. Pasti lewat manajemen.

Manajemen kamu ikut memproteksi hal seperti ini juga?

Setiap kontrak aku ada rider-nya. Ada rulesnya dan tertulis dengan jelas. Jadi, kalau ada kegiatan di luar rules pasti saya tolak.

Seperti apa rider kamu?

Yang pasti yang menyangkut saya. Terutama kebutuhan yang menunjang penampilan saya. Misalnya kalau off air luar kota tertulis berapa tim saya yang ikut. Akomodasinya tertulis jelas. Kalau misal butuh terbang, maskapainya juga jelas. Nanti dijemputnya pakai mobil apa. Yang seperti itu.

Kalau off air biasanya isi acara apa?

Kombinasi ya. Kebanyakan nyanyi. Kayak kemarin ke acara ultah bayangkara. Dan banyak juga undangan lainnya. Nggak mesti melulu yang kelihatan di lingkungan keartisan.

Pernah menerima perlakuan tak menyenangkan dari klien saat off air?

Nggak sih ya. Paling digodain genit disuruh ngomong pake suara manja aku. Lucu-lucu aja. Nggak pernah sampai pegang-pegang.

Menurut kamu prostitusi di kalangan artis lumrah?

Pernah dengar selentingan kecil saja. Tapi saya takut salah bicara, karena enggak pernah masuk ke dalam wilayah itu.

Kenal dengan mucikari RA yang baru saja ditangkap? Kabarnya dia mantan make up artis?

Sebenarnya inisial RA pertama kali dengar dari media. Saya belum pernah dengar dan enggak kenal. Saya belum pernah gunakan jasanya, jadi saya enggak kenal.

Kamu terkenal setelah memiliki harta berlimpah. Ada isu harta itu hasil prostitusi. Bagaimana tanggapan kamu?

Alhamdulillah rejeki yang saya dapatkan rejeki legal, halal, dari tangan keluarga besar saya. Nggak ada unsur negatif sama sekali.

Soal isu pesugihan?

Oh ya satu lagi, harta saya juga sering dikaitkan dengan pesugihan karena saya rajin melakukan ritual adat Jawa. Tapi enggak ada kaitan sama pesugihan. Di era ini saya masih melestarikan adat Islam kejawen seperti berendam dan bertapa. Itu semua tradisi. Saya sangat menjunjung tinggi ritual keluarga saya. Tapi saya tetap berdoa kepada Allah SWT.