Maia Estianty

Al Ghazali ‘Amnesia’ di Single Terbaru

BeritaBintang – Jalan Al Ghazali di dunia musik semakin mantap saja. Kini, anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu merilis single barunya.

Al memberi judul lagu barunya itu dengan tajuk ‘Amnesia’. Single tersebut adalah hasil tangan dingin pencipta lagu Firman Purnama, seperti yang tertuang dalam keterangan pers yang diterima Agen Bola Judi, Rabu (19/10/2016).

Di lagu tersebut, Al seakan memberikan sentuhan yang berbeda. Jika biasanya ia tampil up beat dengan electronic dance music karyanya sendiri, di sini musik pop terdengar begitu merdu.

‘Amensia’ bercerita soal perselingkuhan. Di mana salah satu pasangannya mendadak tidak mengenal kekasihnya sendiri layaknya seseorang yang amnesia.

Dari segi lirik, Al sepertinya memang piawai membuat penggemarnya meleleh. “Tak percaya ini telah terjadi // Kau tersenyum mesra dan genggam tangannya // Siapakah dia yang bersamamu bukankah diriku masih kekasihmu,” begitu penggalan liriknya.

Mulan Jameela Makin Mesra Dengan Ahmad Dhani

BeritaBintang – Hal Ini Terlihat dari Foto Ahmad Dhani Menggendong Putra Bungsunya yang bernama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Aktivitas Mulan Jameela di dunia maya kerap mendapat cibiran dari para haters. Hal tersebut lantaran, masih banyak orang yang beranggapan, Mulan Jameela penyebab Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai.

Namun Mulan Jameela sepertinya tak ingin berlarut-larut dalam kekesalannya terhadap para haters. Meski rumah tangganya bersama Ahmad Dhani sempat renggang, namun Mulan Jameela berhasil membuktikan kebahagiaannya bersama sang suami tercinta. Apalagi kini keduanya telah memiliki Ahmad Syailendra Aerlangga.

Sama halnya dengan Mulan Jameela, sang suami, Ahmad Dhani juga tidak ingin merisaukan beragam cibiran dan anggapan negatif terhadap aktivitasnya di dunia politik saat ini. Ia tetap pada pendiriannya, tidak akan mendukung Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Saat ini, Ahmad Dhani juga punya kesibukan baru sebagai seorang ayah dari Ahmad Syailendra Aerlangga. Banyak waktunya kini diisi untuk lebih dekat dengan anak bungsunya itu.

 

Maia Estianty sudah Punya Kriteria Calon Suami Pengganti Ahmad Dhani

BeritaBintang – Tujuh tahun sejak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty, hingga saat ini, masih betah sendiri.

Di usianya yang tak lagi muda, Maia memang cukup pemilih. Khususnya, ia selalu memikirkan sang anak sebelum memilih kekasih.

“Aku mau cari pacar mikirin anak-anak kira-kira mereka cocok nggak ya,” ujar Maia Estianty di Studio Global Tv Ada-Ada Aja, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Menurut pelantun Lelaki Buaya Darat itu, ia memang kerap mengenalkan pria yang dekat kepada anak-anak. Tetapi anak-anaknya justru menyukai kalau sang ibunda tak memiliki pendamping.

“Iya anak-anak senang aku enggak sama siapa-siapa. Kalau Al yang penting ibunya happy, El itu cuek EGP kalau kata dia. Nah Dul yang perasa banget dalam hati ingin bundanya enggak sama-sama, tapi intinya yang penting bundanya happy,” tutur mantan teman duet Pinkan Mambo di Duo Ratu.

Maia tak muluk-muluk untuk hal jodoh. Terpenting pria tersebut sukses kerja, ahli ibadah, dan sukses dunia akhirat. “Itu sulit lho. Orang yang punya akhlak akan terlihat bagaimana ia bertingkah laku,” ujarnya.

Baim Wong Diancam Netizen Jika Foto Bareng Mulan Jameela

BeritaBintang – Artis ganteng Baim Wong akhirnya ikut terseret-seret dalam kasus perseteruan Mulan Jameela dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Seperti diketahui Baim disebut-sebut memfasilitasi curhat Mulan ke Deddy Corbuzier yang kemudian disiarkan di youtube.

Hal ini sendiri sudah diakui Baim wong dalam sebuah acara di televisi.

Setelah tersebar publik, anehnya kini giliran Baim yang diserang haters Mulan di media sosial.

Agar tak mendapat banyak bully-an, Baim segera bereaksi dengan mengunggah foto ‘mesra’ bersama Maia Estianty.

Namun tampaknya hal itu tak dirasa cukup oleh netizen.

Kini netizen mewanti-wanti Baim untuk tak mengunggah foto bareng Mulan Jamela.

“Udh lama kok aku follow baim sblm baim kena sialnya muljem……emg dri dl ngefans bgt ama baim ???????? tp awas ya klo foto ama cireng aku unfollow.TITIK,” tulis salah satu fans di akun instagram Baim.

Cireng sendiri merupakan salah satu julukan haters kepada Mulan Jamela karena disebut sebagai biang perceraian Maia dengan Ahmad Dhani.

“Yang sabar aja ak yakin kmu gk ad mksud baim tp mlah kamu yg jd susah,tujuan kmu sangat baik tp sangat di sayangkan niat baik kamu malah jd masalah sama kamu. @baimwong dan @mastercorbuzier gak salah. Kmu udh tau kan foto bedua aja malah ribet aplg yg ini makin heboh. Sangat di sayangkn niat kamu baim tp yg di minta tolong ma kamu malah boong bilng udh bilng suaminya gk taunya blum. Ya ini jd pelajaran buat baim ambil ikhmahnya jgn sampe kejadian lg niat baim kamu. Sukses.. buat kerjaannya dan bisnis nya,” tulis follower lainnya.

Ada juga yang berkomentar, “BAIM tolong donk kasih tahu Wulann kenapa sii selalu bikin hebohhh indonisia Risihhh tauuu berita itu itu aja dari jaman bahelaaa suruh dia intropeksi diri laa jgn jd org yg selalu merasa benarrr pdhl fakta dan bukti nyata dia salahh tidak pantass lagi menjadi fablik figurrr”.

Baim Wong Posting Foto Bareng Maia Estianty, Netizen: Takut Dibully Ya?

BeritaBintang – Curhatan Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier ke YouTube, juga dirasakan Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong yang konon menghubungkan Mulan dengan Deddy Corbuzier.

Alhasil, akun instagram dua artis ini dipenuhi haters.

Berbagai hinaan terlihat di komentar akun Instagram keduanya. Hanya karena membantu Mulan Jameela untuk curhat.

Diduga untuk meredam haters, Baim Wong bahkan memposting foto dengan Maia Estianty.

Foto yang sama juga diposting Maia di akun instagram miliknya.

Dalam postingannya, Baim Wong menuliskan “cinta banget sama SISTER gua yg satu ini @maiaestiantyreal.

Aksi Baim Wong ini ternyata juga dibaca fans dan haters sebagai aksi menyelamatkan diri dari haters.

Akun fatmaifa menuliskan “Keluar dong suara kamu @mulanjameela1 di media.. kasian tuh @baimwong sama @mastercorbuzier yg kena dampak nya karna ulah mu @mulanjameela1 gak izin dulu sama suaminya … maka nya @mulanjameela1 kalau bertindak tuh pikir dulu 2 kali….

Akun dewihrp berkomentar “Knpa dipost poto sm bunda?? Takut dibuly ya?? Makanya sblm berbuat itu dipikirin dampak nya. Sok bantuin muljem.

Yuliana_alhafis menuliskan “Ciyeee baim biar ga dihujat haters gegara bantuin cireng sekarang posting foto sama bunda biar adem.hahaa.

Sementara bedakalalah berkomentar “Is is is cielah baim wong pake acara foto2 sama bunda maia padahal baim wong udah bantuin si jamilong is dasar yah baim baim weng dasar tukang provokator !!!

Terkait hal ini belum ada tanggapan apapun dari Baim Wong.

Deddy Corbuzier: Mulan Menangis, Tertawa, Bilang Terima Kasih

BeritaBintang – Mulan Jameela membuat heboh publik dengan video permintaan maafnya kepada Maia Estianty.

Video berdurasi sekitar 40 menit itu diunggah di saluran (channel) YouTube milik Deddy Corbuzier.

Setelah video tersebut ‘tayang’, malah beredar rumor kalau sebenarnya Ahmad Dhani belum mengetahui niatan Mulan sebelumnya. Benarkah demikian?

“Harusnya enggak (Dhani tidak marah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah,” jawab Deddy saat ditemui di HUT Trans Media ke-14, Tendean, Jakarta Selatan.

Atas diunggahnya video itu, tak ada niatan Deddy untuk memperkeruh suasana. Sebaliknya, Deddy malah menginginkan hubungan Mulan dan Maia kedepan bisa jauh lebih baik.

Buktinya, Deddy tak acuh pada komentar pedas para haters yang menilai Deddy memihak Mulan.

“Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya,” cerita Deddy seraya tertawa.

Proses tanya-jawab itu nyatanya bisa membuat Mulan lega. Ia senang akhirnya bisa mengeluarkan keluh kesahnya, yang selama ini ia tahan.

Hasilnya, Mulan berterimakasih kepada Deddy yang sudah memfasilitasi dirinya untuk bicara.

“Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena enggak pernah ngomong gini selamanya. Dia takut beritanya di balik, setelah syuting saya kasih lihat, masuk sebenarnya di YouTube sudah lama, tapi enggak saya share. Saya suruh dia nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka,” ucap Deddy.

Ahmad Dhani Berencana Somasi Deddy Corbuzier

BeritaBintang –   Curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier soal permintaan maafnya kepada Maia Estianty berujung panjang. Bukan hanya dijawab pahit oleh Maia, Ahmad Dhani pun mempertanyakan motif wawancara tersebut.

Bahkan, Dhani berencana melakukan somasi kepada Deddy dalam waktu dekat ini. Ia sedang berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah guna mengambil langkah selanjutnya.

“Oh iya (somasi Deddy) ya. Ramdan yang mau somasi. Saya sih tergantung pengacara saya,” ujar Ahmad Dhani di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015).

Dhani sepertinya curiga curhatan yang dilakukan Mulan di luar akal sehat. Pentolan Dewa 19 ini melihat kondisi Mulan yang rentan terkena hipnotis. Dhani mengaku tengah menyelidiki kejadian yang baru-baru ini menimpa istri tersebut.

“Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan). Coba nanti kalian cek di Google deh istilah itu,” ucapnya.

“Makanya kami mau menyelidiki nih. Sekarang sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa,” tutur Ahmad Dhani.

Mulan Minta Maaf, Maia Tak Ada Tanggapan

BeritaBintang – Artis musik Maia Estianty (39) menolak menanggapi permintaan maaf istri musisi Ahmad Dhani, penyanyi Mulan Jameela, yang disampaikan melalui rekaman video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier.

“So far enggak ada tanggapan,” tulis asisten Maia, Adel,

Sementara itu, dalam akun Instagram Maia, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak itu mengunggah sebuah gambar seusai video permintaan maaf Mulan itu tersebar di YouTube. Gambar tersebut bertuliskan, “Exposing your dark side doesn’t frighten me, hiding it does.”

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy seperti yang ditampilkan dalam akun YouTube milik sang mantan pesulap itu.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan,” ujar Mulan.

Tangis Mulan ke Maia: Taruhlah Saya Pendosa, Minta Maaf, Apa Tak Punya Hak?

BeritaBintang – Sekian lama bungkam mengenai hubungannya dengan Maia Estianty, akhirnya Mulan Jameela angkat bicara.

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Deddy Corbuzier bertajuk ‘Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)‘, Mulan menangis ketika meminta maaf pada Maia Estianty.

“Ya. Saya sudah enggak terlalu peduli deh, sebenarnya saya salah atau enggak, enggak terlalu peduli. Yang penting saya mau minta maaf saja,” kata Mulan

Bukan rahasia lagi jika hubungan Mulan Jameela dengan Maia Estianty memburuk.

Perang dingin mereka berawal dari tudingan Mulan sebagai perusak rumahtangga Maia dan Ahmad Dhani.

Terlebih, Maia mendepak Mulan keluar dari duo grup besutannya, Ratu.

Sadar akan hubungannya yang bak perang dingin selama bertahun-tahun, Mulan memilih untuk meminta maaf kepada Maia di hadapan publik.

Ketika berkali-kali mengucapkan kata maaf, Mulan menghela napas sangat dalam, sambil sesekali menyeka lelehan air matanya yang mengalir deras di kedua pipinya.

“Ya bisa kan saya minta maaf sama beliau, mungkin secara langsung. Seberat apakah sih, taruhlah seorang pendosa, saat orang itu meminta maaf, apakah dia tidak punya hak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan,” kata Mulan terlihat emosional.

Menurut Mulan, permintaan maaf secara terbuka di hadapan publik ini, sengaja ia lakukan demi bisa mendapat kata maaf dari Maia.

Bagi Mulan, permintaan maaf ini adalah hal yang baik, tak hanya bagi dirinya, namun keluarga dan lingkungan yang merasakan ‘efek perang dingin’ di antara mereka.

“Itu (permintaan maaf) kan hal yang baik. Untuk kebaikan semuanya. Karena permasalahan saya dan beliau ini efeknya kemana-mana,” kata Mulan sambil menangis.

Al Ghazali Pacaran dengan Nadira Teman Duetnya?

BeritaBintang – Aktor sekaligus disc jockey (DJ), Al Ghazali mengaku saat ini dirinya masih betah menyandang status jomblo.

Padahal, ia kerap dikabarkan dekat dengan beberapa wanita.

Putra sulung Maia Estianty ini mengaku, saat ini dirinya tidak terlalu fokus untuk mendapatkan wanita yang ia sukai.

“Belum mau fokus cari pacar. Sibuk kerja aja dulu. Untuk sekarang sih belum ada pacar,” ucap Al saat ditemui dalam peluncuran Ichitan, di Central Park Mall, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Al pun saat ini mengaku dirinya tengah disibukkan dengan hobi barunya sebagai DJ.

Namun, bila tidak ada kegiatan ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

“Kalau enggak ada kegiatan aku lebih sering di rumah aja. Paling nonton aja di rumah, main PS atau main musik” ujarnya.

Al pun baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Nadira, teman duetnya yang berasal dari Malaysia.

Menanggapi hal itu, ia hanya tersenyum dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi.

“Dia memang pas pindah ke sini (Indonesia) langsung kenal aku. Dia juga paling dekat sama aku juga,” imbuhnya.(