India Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting Mengelak Lagunya Bertema Galau Usai Putus Cinta dari Shaheer Sheikh

BeritaBintang –   Album solo Ayu Ting Ting (23) yang berjudul Best of Ayu Ting Ting terjual 500.000 copy. Bagi Ayu, itu merupakan rezeki janda yang baik.

“Emang udah rezekinya mungkin, ya. Di album ini juga emang lagunya banyak yang temanya disakiti dan mungkin orang suka dan simpati, mewakili perasaan mereka,” kata mantan pacar artis peran India Shaheer Sheikh ini.

Hal itu diucapkannya dalam wawancara usai jumpa pers peluncuransingle “My Lopely” di gedung Annex, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

“Rezeki janda solehah, ya,” kata ibu satu anak ini lalu tertawa.

Selain itu, video single “Sambalado”, yang ditayangkan di YouTube, telah mengumpulkan jumpah penonton 10 juta.

“Enggak nyangka juga tuh bisa tembus 10 juta viewers. Alhamdullilah banget karena sebelumnya memang tidak berkespekstasi tinggi, cenderung nyantai malahan,” ujarnya.

Bagi Ayu, apa yang dicapainya tersebut merupakan bukti bahwa banyak orang, terutama para penggemarnya, sayang kepada dirinya.

Ayu juga menyatakan bahwa lirik lagu-lagunya tersebut tak berkait dengan hubungannya yang telah kandas dengan Sheikh.

“Enggak ada hubungannya lah. Itu berarti banyak yang sayang dan peduli sama Ayu. Banyak real fans yang masih ingin dengerin lagu Ayu dan membelinya,” tekannya.

“Emang sudah rezekinya,” tegasnya.

Ini Alasan Ayu Ting Ting Memutuskan Shaheer Sheik

BeritaBintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheik telah kandas di tengah jalan.

Namun, ia membantah jika putusnya hubungan mereka lantaran Ayu tidak mau di bawa ke Negara asal Shaheer yakni India.

BERITA SEBELUMNYA: Ya Ampun! Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik Putus

“Eh jangan ngaco. Jangan ngarang-ngarang. Nggak kayak gitu,” tegas Ayu saat dihubungi Irfan Hakim dalam acara talkshow

Menurut pelantun ‘Sambalado’ ini, putusnya hubungan asmara mereka, karena Ayu sudah merasa Shaheer bukanlah pria yang tepat untuk menjadi imam bagi dia dan anaknya Bilqis.

“Ini udah keputusan Ayu yang bener dan tepat. Ya dia baik sama Ayu, cuma Ayu pengen cari yang terbaik, yang tulus yang jujur, dan apa adanya.

Jadi imam yang baik buat Ayu dan anak Ayu. Karena Ayu udah nggak mau main-main,” katanya.

Ibu satu anak ini berharap agar dirinya nanti bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari pasangan dia sebelumnya.

“Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh nggak ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi,” tandasnya.

Hubungan Ayu Shaheer Sebelumnya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, ia dan artis peran India Shaheer Sheikh (31) tak mudah menjalani hubungan asmara, karena ada beberapa perbedaan.

“Kami kan beda negara, beda budaya,” ucap pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini sesudah acara peluncuran single keduanya, “Sambalado”, di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015) siang.

Menurut pelantun “Alamat Palsu” ini, berpacaran dengan sesama orang Indonesia saja belum tentu bisa berjalan lancar, apalagi dengan yang berbeda negara, terlebih untuk sampai ke tahap lamaran.

“Susah, itu kan butuh waktu, enggak segampang terlihat. Ini lagi ngejalanin aja, mengenal satu sama lain. Enggak digantung, orang udah jelas, kok, he he he,” tutur janda dengan satu anak ini.

Ia hanya meminta didoakan agar hubungan asmaranya dengan Shaheer baik-baik saja hingga ke jenjang pernikahan. “Doain aja, ya,” ucapnya lagi.