Ichal Muhammad

Cita Citata Akui Belum Kenalkan Pacar ke Keluarga

BeritaBintang –Cita Citata diketahui baru menjalin hubungan dengan pesinetron, Ichal Muhammad. Cita mengaku hubungannya itu sudah mendapat restu dari keluarganya.

Kendati demikian, ternyata Cita belum sempat memperkenalkan Ichal ke pihak keluarganya di Bandung. Hal ini lantaran Ichal masih sibuk dengan jadwal syuting di Jakarta.

“Keluarga tahu, cuma belum ketemu saja. Dia (Ichal) sibuk di Jakarta,” jelas Cita, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 28 April 2016 malam.

Meski sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Cita mengaku tak ada pesan khusus dari keluarganya. Menurut pelantun lagu Goyang Dumang itu, keluarganya selalu memberi dukungan atas hubungannya dengan pria yang dia pilih.

“Wejangan enggak ada. Keluarga percaya banget kalo aku sudah pilih seseorang. Cuma dibilang, oh yaudah semoga langgeng,” tuturnya.

Waduh, Cita Citata Dituding Lecehkan Profesi Perawat di Video Klip ‘Uwiw Uwiw’

BeritaBintang –Hari ini, Rabu (29/4), Cita Citata baru saja merilis single baru bertajuk “Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu)” dalam sebuah acara musik pagi. Selain merilis lagu baru, Cita beberapa waktu lalu bahkan sudah mulai syuting video klipnya.

Hal tersebut terlihat dari postingan Cita di akun Instagramnya. Bersama dengan model video klip yang juga pesinetron bernama , pelantun “Goyang Dumang” itu tampil seksi mengenakan seragam suster berwarna merah muda.

Berita Online

Sayangnya, penampilan Cita di video klip yang belum rilis itu menuai kritikan dari netter. Cita dianggap melecehkan profesi perawat karena memakai seragam yang mini dan terlalu seksi.

Wah parah..masak perawat kayak githu,” ujar salah satu netter. “Ternyata banyak penyanyi dangdut yg otak dan etika nya sangatlah bodoh, sungguh sangat melecehkan profesi perawat…miris liatnya, bahkan di situ terlihat jelas lambang kesehatan,” seru netter lain.

Meski begitu, banyak juga diantara para netter yang membela Cita. Menurut mereka, karena video klip lagu “Uwiw Uwiw” belum rilis, pihak label masih dapat melakukan perubahan konsep.

Sebaik komplain2 ibu2 mbak2 semua cukup dulu, di lihat lagi dulu kedepanya cliipp ini tayang apa nggak, sy yakin cita dan manajmennya juga pecka, dia menerima masukan dari ibu2semua, mungkin cita merobah konsepnyna, atau ngak konsep yg sama costum perawatnya lebih elegen tampilanya, jadi nggak guna kalau ini berkepanjangan, sebaiknya berartifitas aja,” kata netter. “Mbak2 semua udah follo IG Ini, berarti secara ngak lansung ada juga menyukainya walaupun tujuan anda mengkritik, pd hal belum tayang di tv kalau anda semua nggak buka akun..ini beaarti nggaj tauu, yg kelihatan du tv ngak jadi perhatian, seperti jupe, kartika putri, itu tayang du global.