Gedung Rapi Films

Ringgo Agus Rahman Enggak Mau Anaknya Berwajah Mirip Dirinya

BeritaBintang – Aktor serta komedian Ringgo Agus Rahman saat ini tengah menanti kelahiran sang buah hati yang saat ini tengah berada di dalam kandungan sang istri, Sabai Morscheck.

Ringgo mengatakan, calon bayi yang dikandung sang istri telah diperiksa dokter telah berusia lima bulan dan berjenis kelamin laki-laki.

“Terakhir diperiksa sih laki-laki. Yang penting mirip bini lah. Kalau mirip saya nggak menyenangkan,” ucap Ringgo sembari tertawa, saat ditemui usai syukuran film ‘Jilbab Traveler’, di Gedung Rapi Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Ringgo mengaku bersyukur hingga saat ini kondisi sang buah hati dalam keadaan sehat. Ia mengatakan istri tercintanya juga tidak banyak mengeluhkan ngidam sesuatu yang aneh.

“Istri nggak pengen yang macem-macem. Kalau ibu hamil yang lain kan suka ngidam tuh, bini saya nggak pernah ngidam Alhamdulillah,” katanya.

Pemain film ‘Toba Dreams’ ini juga kerap berkonsultasi kepada dokter soal kesehatan sang istri sebelum ingin berpergian jauh.

“Biasanya kalau mau jalan-jalan, sebelumnya konsul ke dokter dulu. Bisa nggak nih bini ikutan jalan-jalan. Anak pertama sih ya, jadi agak norak,” tuturnya seraya tersenyum.

Aldilla Jelita Mengaku Stres Main Film Bareng Indra Bekti

BeritaBintang – Beradu akting bersama suami rupanya tidak sempat membuat istri Indra Bekti, Aldilla Jelita alias Dilla merasa stres.

Dilla mengaku, menjadi gugup dan takut salah dalam berakting jika diawasi sang suami yang tentunya telah mahir dalam berakting.

“Kalau akting bareng dia justru jadi agak stres. Karena dia paling cerewet kalau soal akting,” ujar Dilla,, di Gedung Rapi Films, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Sementara itu, Indra mengakui dirinya memang cerewet saat memberikan arahan kepada istri tercinta soal berakting.

“Awal-awal Dilla didampingi dulu. Untuk main film dia agak stres karena ada akunya yang kritis.”

“Dia harus lebih bagus aktingnya. Kadang kalau ada akting bareng jadinya sering berantem,” kata Indra seraya tertawa.

Indra menambahkan, istrinya bahkan pernah ngambek gara-gara ia lebih galak mengajari sang istri dibandingkan sutradaranya.

“Dia sempet ngambek-ngambek, karena dia merasa kalah aku yang kasih tahu artinya marahin. Dia takut sama aku dibanding sutradaranya,” celetuknya sembari tertawa.

Bapak dua anak ini menyadari, meskipun sang istri belum memiliki bakat yang ahli dalam berakting.

Namun, Indra menilai suatu saat ini Dilla bisa mampu berakting lebih bagus dari dirinya.

“Dia dari perawakan aja cantik banget nggak kalah sama yang lain.”

“Dia luar biasa. Aku pikir dia mampu, karena ketularan cerewet-cerewetnya aku. Kalau mau main film sendiri lainnya, ya main aja,” imbuh Indra.