FTV

Duh, Ini Foto Revi Mariska Yang Gila-Gilaan dan Bikin Ngelus Dada

BeritaBintang –Revi Mariska merupakan artis Indonesia yang banyak sekali berperan dalam FTV produksi Genta Buana Paramita. Selain bermain dalam FTV, Revi juga pernah bermain dalam beberapa sinetron dengan aktor ganteng di rumah produksi satu ini. Sayang, wajahnya kini sudah tak lagi muncul di depan layar kaca. Kemana dia?

Baca Juga : 4 Artis yang Menggila Karena Patah Hati

Ternyata, artis cantik yang lahir di Jakarta ini sudah tak lagi menjalani aktivitas di dunia hiburan. Kabarnya saat ini Revi dalam kondisi stres. Adapula dari followernya di Instagram yang menyebutkan jika Revi mengalami ganguan jiwa sejak hubungan dengan mantan kekasih kandas. Nah, penasaran kan dengan kabar dari Revi saat ini. Intip aja galeri gila-gilaannya berikut ini!

1. Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat

Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat

Wajah Berantakan dan Terlihat Stress Berat [via instagram]

Salah satu wajah yang memperlihatkan jika Revi terlihat sangat stres adalah foto di atas ini. Dengan wajah kusam dan rambut berantakan sangat terlihat jika wanita 29 tahun ini mengalami depresi. Tak hanya berantakan saja, kantong mata dari wanita cantik ini terlihat hitam seperti mengalami kesusahan tidur dan sering menangis. Kasihan.

2. Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples

Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples

Sering Unggah Foto Hot Hingga Toples [via instagram]

Bukan hanya foto ketika stress saja yang ia unggah dalam instagramnya. Revi juga sering mengunggah foto hot dan tak senonoh di akun pribadinya. Well, jika dia adalah model majalah dewasa masih bisa diapresiasi, tapi ini? Bukan hanya foto hot dengan beberapa bagian pribadinya yang terekspos, Revi juga sering mengunggah foto toples hampir telanjang. Seperti foto di atas.

3. Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas

Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas

Parah! Revi Sering Unggah Video Gak Jelas [via instagram]

Selain berani foto toples dan mengunggah foto tersebut di instagram, Revi juga sering mengunggah video dirinya sendiri. Dalam video tersebut ia sering mengucapkan hal-hal yang gak jelas dan kebanyakan berbicara hal kotor. Makin berani ada juga beberapa foto yang memperlihat dirinya berpose menantang dengan memegang bagian pribadinya miliknya. Dari foto ini saja, sudah memperlihatkan bahwa Revi bukan hanya depresi tapi sudah gangguan jiwa.

4. Suka Mabuk-Mabukan Untuk Hilangkan Masalah

Suka Mabuk-Mabukan

Suka Mabuk-Mabukan [via instagram]

Kemungkinan besar yang membuat Revi sudah tak lagi tampil di layar kaca adalah depresi berat yang ia alami pasca putus dengan kekasihnya. Revi sendiri putus cinta pada tahun 2014 lalu dengan aktor ganteng Temmy Rahardi. Ia mengalami depresi berat karena putus dengan lawan mainnya dalam FTV . Makin larut dalam kehilangan, Revi sering luapkan dengan mabuk-mabukan gak jelas untuk menghilangkan masa lalunya dengan Temmy. Miris kan?

5. Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng, Revi Agamanya Apa?

Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng

Muslim, Pakai Salib dan Sembahyang di Klenteng [via instagram]

Depresi berat pasca putus cinta dengan Temmy juga membuat Revi kebingungan dengan aliran kepercayaan yang dianutnya. Wanita cantik yang lahir tanggal 27 Maret 1986 diketahui beragama islam. Tapi beberapa pengemarnya menyebutkan bahwa idolanya ini berpindah agama menjadi kristen hal tersebut terlihat dari kalung salib yang ia gunakan. Selain beragama islam dan kristen, wanita cantik yang bermain dalam sinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini juga pernah terlihat sembahyang di Klenteng. Nah loh!

6. Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri

Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri

Setir Mobil Sambil Videoin Dirinya Sendiri [via instagram]

Yang tak kalah membuat geleng-geleng kepala melihat tingkah laku dari Revi ini adalah seringnya ia mengunggah video gak jelas di dalam mobil. Sekilas tak masalah jika ia membuat video untuk hal-hal penting. Tapi, tidak dengan Revi. Ia malah mengunggah video tak jelas dengan kalimat kotor dan hal tersebut ia lakukan ketika membawa mobil sendiri. . Yap, sepertinya gangguan yang dialami oleh Revi ini makin parah semenjak Temmy memutuskan untuk menikah pada tahun 2015 lalu.

7. Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Diselamatkan Mantan Pacar?

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar

Mengaku Dirinya Gila, Mungkinkah Revi Ingin Selamatkan Mantan Pacar [via instagram]

Bentuk kehidupan suram yang dijalani oleh Revi ini membuat banyak penggemarnya sedih. Mereka banyak berdoa agar Revi bisa kembali move on dan hidup normal seperti dahulu kala. Tapi, Revi sendiri tetap kekeh tak mau move on. Bahkan ia mengakui bahwa dirinya gila. Nah loh, kelakuan dari Revi ini ditanggapi beberapa netizen dan menganggap Revi sebenarnya tak mau kehilangan Temmy. Bahkan ada pula dari netizen yang beranggapan bahwa Revi sengaja melakukan hal tersebut untuk dapat menarik perhatian sang kekasih.

Cerita Artis Cantik Cassandra Lee Jadi ‘Vampir’

BeritaBintang –   Artis cantik Cassandra Lee memang tengah naik daun. Setelah sukses membintangi film layar lebar seperti Tiger Boy dan menjadi pemeran tambahan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) The Return, artis cantik berdarah Malang dan Inggris ini kembali lagi mengasah bakat aktingnya di dunia layar lebar dengan membintangi film horor Oops! Ada Vampir.

Cassandra mengaku cukup total berakting dalam film terbarunya itu. Ya, Oops! Ada Vampir adalah film horor pertama yang dibintanginya.

“Ini film terbaru saya. Sangat disayangkan kalau nggak ambil peran ini. Bisa dibilang ini kan genre baru, horor tapi ceritanya dengan icon vampir, jadi saya total,” ucap Cassandra kepada Bioskop168 , Senin 30 November 2015.

Di film berdurasi 90 menit itu, pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee didapuk menjadi pemeran utama. Cassandra akan beradu peran dengan Rizky Alatas, Zidni Hakim, Hengky Soelaiman, Shy Erwards, dan Izhur Muchtar.

“Di sini, peran utama cewek. Banyak scene, dialog juga banyak. Terus harus reading,” ucap Cassandra.

Oops! Ada Vampir lahir dari penulis muda bernama Maruska Bath, seorang penulis dan sutradara berbakat yang tulisannya sudah sering menjelma menjadi FTV di layar kaca berbagai channel di Indonesia.

Oops! Ada Vampir dikembangkan oleh Narz Entertainment guna menampilkan film yang bertujuan menghibur masyarakat, yang diiringi oleh drama sebagai pengikat tali-tali cerita agar penonton terpikat dan juga diiringi oleh plot yang berliku-liku yang siap mengagetkan penonton.

Di film besutan sutradara Arie Azis tersebut memang tidak mengumbar keseksian tubuh para pemain. ”Kami sengaja memberikan warna baru. Kami ingin penonton mendapat pengalaman yang berbeda saat menyaksikan film horor karya sineas Tanah Air,” kata Mohan Chotrani, produser film Oops! Ada Vampir.

Anggita Sari Ditangkap Kasus Prostitusi, Ini Kronologisnya

BeritaBintang – Model majalah dewa Anggita Sari alias AS sempat diamankan polisi dalam razia PSK yang dilakukan kepolisian Surabaya, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan Ezy, manajernya.

“Dia lagi ada syuting FTV di Surabaya. Waktu kejadian aku sempat nggak ada kabar dengan dia karena bilang mau ke apartemen temannya. Terus di BBM katanya lagi di kantor polisi. Aku Langsung ke sana,” kata Ezy dihubungi, sabtu (5/9/2015).

Di kantor polisi, cerita Ezy, dia menemukan Anggi-begitu Anggita akrab disapa, bersama beberapa perempuan yang tidak dia kenal.

“Kata polisi dia terlibat prostitusi. Katanya polisi menemukan barang bukti berupa handphone dan puluhan kondom. Buat apa dia menyimpan kondom sebanyak itu? emang mau jualan,” lanjut Ezy kesal.

Ezy memastikan penangkapan Anggita Sari hanya kasus salah tangkap. Apalagi, tak lama Anggi langsung dibebaskan.

“Dia hanya sebagai saksi kasus prostitusi dan  dibebaskan jam 10 malam. Saya tegaskan nggak ada apa-apa. Hanya salah tangkap. Dia juga nggak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan,” jelas Ezy.

Anggi, tambah Ezy, merasa dijebak. Selama di Surabaya dia mengaku diikuti dan diawasi seorang cepu.

“Dia dijebak karena saat di Surabaya dia selalu diawasi cepu. Nggak benar juga dia pegang bill 3 hotel dan terlihat berjalan sempoyongan saat diamankan,” tutupnya.

Klaim Manajer Asal Harta Bella Sophie

BeritaBintang – Bella diklaim jadi peran utama di 8 film layar lebar.

Bella Sophie tak sungkan pamer kekayaan. Mulai mengendarai mobil mewah Porsche, menjinjing tas bermerek seharga puluhan juta, hingga mengenakan gaun dari perancang terkenal.

Tata Liem, manajer Bella, ingin memupuskan kabar tak sedap jika harta yang didapat artisnya itu berasal dari pekerjaan tak halal. Sempat ramai diberitakan perempuan asal Medan itu diduga terlibat jaringan prostitusi online.

Setelah mucikari artis bernama Robby Abbas ditangkap polisi beserta artis AA di sebuah hotel bintang dilima di Jakarta Selatan pada 8 Mei lalu, tak lama kemudian beredar 17 inisial artis termasuk inisial BS yang memiliki tarif Rp35 juta sekali kencan.

“Bella juga selama karirnya ada hampir delapan film layar lebar sebagai peran utama, puluhan FTV, dan lima single hits, dan dia juga sering off air ke daerah-daerah, show nyanyi. Ya, wajarlah kalau dia ada penghasilan dan bisa membeli sesuatu yang bisa menunjang penampilannya,” beber Tata kepada bintangbola di Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Tata merasa pemberitaan harta kekayaan Bella sudah berlebihan. Menurutnya, artis maupun bukan artis sudah banyak memakai barang bernilai mahal.

“Seperti tas Hermes, sepatu Christian Louboutine, dan itu jangan kan artis, orang biasa juga bisa beli itu dan pakai itu juga,” ujar dia.

Tata merasa karena perempuan berusia 23 tahun itu publik figur hingga akhirnya diberitakan dengan heboh.

“Dan akhirnya bagi masyarakat yang kurang paham akhirnya menilai itu mewah banget. Ini Jakarta dan memakai barang branded itu sudah hal yang biasa. Di daerah saja banyak kok yang punya uang memakai barang mewah,” katanya membandingkan.