Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Undang Mario Teguh Untuk Bicara Sebagai ‘Pria’

BeritaBintang – Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh terus berlanjut setelah dirinya dikabarkan mendapat somasi dari sang motivator ternama. Kejadian ini bermula saat acara TV yang dipandu Deddy, Hitam Putih, mengundang Bandar Bola Terpercaya.

Mendengar somasi yang dilayangkan padanya serta dianggap tak meminta izin terlebih dahulu pada Mario Teguh untuk mengundang Kiswinar, Deddy semakin bingung di mana letak kesalahannya. Melihat hal itu, Deddy pun memberikan komentarnya.
Berita Bintang

“Ketika seorang Mario Teguh yang katanya super memberikan dan menggunakan hak untuk mensomasi saya, saya mengundang seorang Kiswinar ke acara TV adalah salah. Karena yang undang adalah acara TV-nya. Dan yang kedua, Kis bukan anaknya, kalau katanya bukan anaknya, kenapa saya harus minta ijin kalau bukan anaknya? ” ujar Deddy saat ditemui bersama Hotman Paris Hutapea (kuasa hukum) di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/9).

Melihat masalah yang semakin keruh hingga namanya ikut terseret, Deddy lantas mengundang Mario Teguh untuk berbicara langsung dengannya. Malah, ia secara terbuka mengundang motivator kenamaan itu untuk hadir di acaranya dan duduk, bicara sebagai sesama pria.
Berita Bintang

“Pernah lihat di Linkalternatif.info, pernah lihat foto yang baru beliau kolase dia dan anaknya. Itu foto aslinya adalah foto dia dengan Kiswinar. Kalau memang mau bicara dan dihormati masyarakat, silahkan ketemu dan bicara, atau ke acara saya, saya bawa Kis, saya dengan bang Hotman dan lain-lain, siapa sebenarnya seorang Mario Teguh. Saya tahunya disomasi dari media, bukan dari surat somasi. Saya terganggu. Ayo bicara di depan khalayak ramai, maukah beliau dan beranikah beliau,” lanjut Ayah dari Azka Corbuzier ini.

Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum juga menawarkan alternatif lain pada Mario Teguh untuk mengundang dirinya bersama Deddy Corbuzier ke acara sang motivator. “Tolong di Kompas, datangkan Kis, kami dan mereka 3 pasang untuk bicara secara gentleman,” pungkas Hotman singkat.

Deddy Corbuzier: Dunia Entertainment Itu Kejam!

BeritaBintang – Persaingan demi persaingan selalu terjadi di industri hiburan, di negara manapun. Dan di Indonesia, iklim industri entertainment memang begitu cepat berganti. Apalagi dengan adanya regenerasi dari bakat-bakat muda yang terus bermunculan. Tak heran ketika Deddy Corbuzier menyebut dunia entertainment, khususnya di Indonesia begitu kejam. Banyak dari pelaku dunia hiburan yang terlindas dan tak bisa berkembang sehingga membuat karier serta pendapatannya pas-pasan.

“Sebenarnya kalau dunia seni itu kalau kita lihat presenter atau apa pun. Kadang artis, selebriti gini. Padahal banyak yang nggak sesukses yang dibayangkan, yang pas-pasan juga banyak sekali. Dunia entertainment itu kejam,” kata Deddy Corbuzier di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam perjalanannya, menurut Deddy industri hiburan sudah sangat berubah. Dahulu, hampir semua orangtua sangat khawatir jika anak perempuannya ingin terjun menjadi artis. Imej negatif dunia itu sungguh mengakar jelas di masyarakat.

“Kalau dulu kan anak perempuan masuk dunia entertainment orang tuanya takut. Kalau sekarang anak laki-laki masuk dunia entertainment orang tuanya yang takut,” tutur Deddy.

Deddy yang pernah menjadi pesulap nomor satu di Indonesia ini sudah mengikrarkan diri untuk berhenti dari bidang yang membesarkan namanya itu. Ia memilih menjadi presenter bintangbola dan kemudian melebarkan sayapnya sebagai pemain sekaligus pembuat film kamusjudi.com.

“Karena saya dulu berada di zona nyaman. Sama kayak orang berada di dunia kerja, dia nyaman di sana tapi harus pindah, karena kalau nggak pindah dia nggak akan berkembang,” tukas Deddy Corbuzier.

‘Kok Bisa Mulan Merebut Ahmad Dhani dari Maia yang Lebih Cantik?’

BeritaBintang – Ada satu hal yang dianggap konyol oleh musisi Ahmad Dhani dari anggapan para pembenci atau haters terhadap istrinya, vokalis Mulan Jameela.

Hal itu ia ungkapkan dalam cuplikan video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier.

“Kan lucu.. Menurut seorang Dhani”, tulis Deddy pada keterangan video berdurasi 15 detik yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @mastercorbuzier, Selasa (22/12/2015).

“Kebanyakan haters-nya Mulan menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. Kan lucu, Mulan yang tidak lebih cantik kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik?” kata Dhani dalam video tersebut.

Deddy Corbuzier kembali mengunggah video sesi curhat serupa video perbincangannya dengan Mulan beberapa waktu lalu. Kali ini, Deddy berbincang dengan Ahmad Dhani.

Sebelum mengeluarkan rekaman penuhnya, Deddy lebih dulu menayangkan dua video pendek berisi obrolannya bersama Dhani.

Baim Wong Posting Foto Bareng Maia Estianty, Netizen: Takut Dibully Ya?

BeritaBintang – Curhatan Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier ke YouTube, juga dirasakan Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong yang konon menghubungkan Mulan dengan Deddy Corbuzier.

Alhasil, akun instagram dua artis ini dipenuhi haters.

Berbagai hinaan terlihat di komentar akun Instagram keduanya. Hanya karena membantu Mulan Jameela untuk curhat.

Diduga untuk meredam haters, Baim Wong bahkan memposting foto dengan Maia Estianty.

Foto yang sama juga diposting Maia di akun instagram miliknya.

Dalam postingannya, Baim Wong menuliskan “cinta banget sama SISTER gua yg satu ini @maiaestiantyreal.

Aksi Baim Wong ini ternyata juga dibaca fans dan haters sebagai aksi menyelamatkan diri dari haters.

Akun fatmaifa menuliskan “Keluar dong suara kamu @mulanjameela1 di media.. kasian tuh @baimwong sama @mastercorbuzier yg kena dampak nya karna ulah mu @mulanjameela1 gak izin dulu sama suaminya … maka nya @mulanjameela1 kalau bertindak tuh pikir dulu 2 kali….

Akun dewihrp berkomentar “Knpa dipost poto sm bunda?? Takut dibuly ya?? Makanya sblm berbuat itu dipikirin dampak nya. Sok bantuin muljem.

Yuliana_alhafis menuliskan “Ciyeee baim biar ga dihujat haters gegara bantuin cireng sekarang posting foto sama bunda biar adem.hahaa.

Sementara bedakalalah berkomentar “Is is is cielah baim wong pake acara foto2 sama bunda maia padahal baim wong udah bantuin si jamilong is dasar yah baim baim weng dasar tukang provokator !!!

Terkait hal ini belum ada tanggapan apapun dari Baim Wong.

Ahmad Dhani Curigai Mulan Jameela Dihipnotis saat Curhat ke Deddy Corbuzier

BeritaBintang – Artis musik Ahmad Dhani (43) menegaskan bahwa ia tak pernah memberikan izin kepada sang istri, penyanyi Mulan Jameela, untuk bercerita perihal masalah pribadi kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

“Saya enggak ngasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta (izin),” kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/12/2015) sore.

Bahkan, bos Republik Cinta Manajemen itu mencurigai istrinya berada dalam pengaruh hipnosis sehingga dengan mudahnya mencurahkan isi hati kepada Deddy.

“Saya mencurigai (hipnosis). Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagi vulnerable (rentan),” kata Dhani.

Ketika ditanya apakah Mulan mendapat bayaran dari video curahan hatinya itu, Dhani mengaku tak tahu. Namun ingin menyelidiki motif di balik tindakan Mulan itu.

“Saya enggak tahu. Makanya saya akan menyelidiki. Kalau dibayar kan saya harus dapat bagian,” kata ayah empat anak ini lalu tertawa.

Diberitakan sebelumnya, Mulan mencurahkan perasaannya saat berbincang dengan Deddy Corbuzier seperti yang ditampilkan dalam video YouTube milik sang mantan pesulap itu.

Mulan mengungkapkan bahwa sebelumnya ia pernah mencoba minta maaf kepada Maia. Namun, hal itu tidak ada hasilnya.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf, tetapi waktu itu Mbak Maia bilang tidak perlu ketemu. Katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini Mbak Maia mau memaafkan,” ujar Mulan.

Deddy Corbuzier: Mulan Menangis, Tertawa, Bilang Terima Kasih

BeritaBintang – Mulan Jameela membuat heboh publik dengan video permintaan maafnya kepada Maia Estianty.

Video berdurasi sekitar 40 menit itu diunggah di saluran (channel) YouTube milik Deddy Corbuzier.

Setelah video tersebut ‘tayang’, malah beredar rumor kalau sebenarnya Ahmad Dhani belum mengetahui niatan Mulan sebelumnya. Benarkah demikian?

“Harusnya enggak (Dhani tidak marah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah,” jawab Deddy saat ditemui di HUT Trans Media ke-14, Tendean, Jakarta Selatan.

Atas diunggahnya video itu, tak ada niatan Deddy untuk memperkeruh suasana. Sebaliknya, Deddy malah menginginkan hubungan Mulan dan Maia kedepan bisa jauh lebih baik.

Buktinya, Deddy tak acuh pada komentar pedas para haters yang menilai Deddy memihak Mulan.

“Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya,” cerita Deddy seraya tertawa.

Proses tanya-jawab itu nyatanya bisa membuat Mulan lega. Ia senang akhirnya bisa mengeluarkan keluh kesahnya, yang selama ini ia tahan.

Hasilnya, Mulan berterimakasih kepada Deddy yang sudah memfasilitasi dirinya untuk bicara.

“Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena enggak pernah ngomong gini selamanya. Dia takut beritanya di balik, setelah syuting saya kasih lihat, masuk sebenarnya di YouTube sudah lama, tapi enggak saya share. Saya suruh dia nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka,” ucap Deddy.

Deddy Corbuzier Ingin Jadi Orang Pertama Yang Nonton Film Ini

BeritaBintang –   Sangat sulit mendatangkan Deddy Corbuzier menyaksikan film buatan sineas lokal. Berkali-kali diundang nonton film Indonesia di pemutaran perdananya, mentalist yang juga presenter berkepala plontos ini selalu menolak hadir.

Tapi hal berbeda dilakukan Deddy Corbuzier saat menyaksikan pemutaran film ‘Brush With Danger’ yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Untuk kali pertama, ia mau menyaksikan pemutaran perdana film buatan sineas Indonesia.

“Ini premiere film pertama yang saya datangi di Indonesia. Biasanya, saya nggak pernah datang setiap diundang nonton premiere film. Bukan apa-apa, karena saya bukan artis alay,” kata Deddy Corbuzier saat ditemui bersama sutradara film ‘Brush With Danger’, Livi Zheng.

Ada alasan khusus yang membuat duda satu anak ini mau untuk menyaksikan pemutaran perdana film yang digarap di Amerika Serikat itu. “Karena dia (Livi) sering WhatsAp saya terus supaya datang ke premiere filmnya, hahahaha,” ungkap Deddy Corbuzier sembari bercanda.

Diakuinya, semangat Livi Zheng dalam membangun citra film Indonesia ke ranah mancanagara, yang membuat Deddy Corbuzier tak mampu menolak menyaksikan pemutaran film perdananya itu.

“Saya juga hargai usaha dia perjuangin film ini sendiri. Dari promo sampai tembusin ke jaringan bioskop 21 itu menurut saya hal yang sangat luar biasa. Dia gigih banget wujudin film ini tayang di Indonesia,” puji Deddy Corbuzier.

Media Asing Kepincut Anak Deddy Corbuzier

BeritaBintang – Dihubungi media Inggris dan Amerika Serikat.

Curhat anak ilusionis Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier yang diunggah ke situs berbagi video Youtube menyedot perhatian publik. Bahkan, media asing kepincut mewawancarai Deddy dan Azka.

“Kita tiba-tiba dapat email dari BBC Trending, England. Jadi video ini dilihat sama orang UK (Inggris). Mereka bilang kaget. Jadi kalau ada waktu mereka ingin wawancara Azka sama saya,” kata Deddy di studio Global TV, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Deddy langsung setuju dan mendampingi putranya melakukan wawancara lewat aplikasi percakapan video Skype.

“Akhirnya mereka nelpon ke skype. Ngomong sama saya dan ngomong sama Azka. Sudah kelar tiba-tiba dishare dia kirim link-nya ke saya,” lanjutnya.

Selain Inggris, media Amerika Serikat pun latah ikut-ikutan minta waktu wawancara.

“Terus ada satu lagi yang kontak saya dari US. Menurut saya di Indonesia hanya beberapa ratus penonton, tapi di luar (negeri) ini jadi viral,” tandasnya.

Berikut Linknya bagi yang ingin menyaksikannya :