Anggita Sari

Ini Bukti Anggita Sari Tidur Seranjang dengan Vicky Prasetyo?

BeritaBintang – Anggita hapus foto sedang diinfus.

Anggita Sari sempat pamer foto selfie dirinya sedang terbaring di tempat tidur, lalu di sampingnya terlihat sosok Vicky Prasetyo tanpa mengenakan baju sambil tengkurap.

Anggita pun memberikan keterangan di samping foto bahwa Vicky sedang menemani dirinya tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Banyak netizen yang tak percaya dengan ucapan Anggita karena ada beberapa hal yang ganjil seperti Vicky telanjang di ruang AC, dan Anggita tak terlihat sedang sakit atau pun sedang diinfus. Beberapa netizen yakin mereka sedang berada di sebuah kamar hotel.

Merasa ada tekanan dari netizen, mantan model majalah lelaki dewasa itu pun mengunggah foto tangan kirinya sedang diinfus. Tapi lagi-lagi bintangbola.co melihat bahwa foto itu hasil curian dari milik orang lain.

Perempuan yang pernah ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya karena tersangkut prostitusi ini pun akhirnya menghapus dua foto itu, lalu menggantinya dengan foto terbaru yang memperlihatkan punggung Vicky terbaring di tempat tidur sambil teleponan.

Netizen ikut memberikan komentar di samping foto tersebut. Ada yang merasa aneh dengan Vicky bisa mudah mendapatkan perempuan padahal hidupnya penuh masalah.

“Saya jadi heran ya…yang pinter vicky apa ceweknya yg bodoh ya? ah…ya sudahlah,” tulis teguh_dkni

Ada juga netizen yang masih mengolok Anggita karena telah ketahuan mencuri foto orang lain.

“Eh poto tangan yg di infusnya udah ga ada lagi yak? Kok di hapus sih, malu ya ketauan nyolong poto orang,” tulis
mispayessita.

“Ka . Aku suka sama kaka. Tp setelah tau kaka nyolong foto orang.. maaf ka sy ilfil ka.. please ka jangan bikin malu dr sndiri . @anggitasariofficial91,” tulis tikawijayantijaya174.

Anggita Sari Ditangkap Kasus Prostitusi, Ini Kronologisnya

BeritaBintang – Model majalah dewa Anggita Sari alias AS sempat diamankan polisi dalam razia PSK yang dilakukan kepolisian Surabaya, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan Ezy, manajernya.

“Dia lagi ada syuting FTV di Surabaya. Waktu kejadian aku sempat nggak ada kabar dengan dia karena bilang mau ke apartemen temannya. Terus di BBM katanya lagi di kantor polisi. Aku Langsung ke sana,” kata Ezy dihubungi, sabtu (5/9/2015).

Di kantor polisi, cerita Ezy, dia menemukan Anggi-begitu Anggita akrab disapa, bersama beberapa perempuan yang tidak dia kenal.

“Kata polisi dia terlibat prostitusi. Katanya polisi menemukan barang bukti berupa handphone dan puluhan kondom. Buat apa dia menyimpan kondom sebanyak itu? emang mau jualan,” lanjut Ezy kesal.

Ezy memastikan penangkapan Anggita Sari hanya kasus salah tangkap. Apalagi, tak lama Anggi langsung dibebaskan.

“Dia hanya sebagai saksi kasus prostitusi dan  dibebaskan jam 10 malam. Saya tegaskan nggak ada apa-apa. Hanya salah tangkap. Dia juga nggak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan,” jelas Ezy.

Anggi, tambah Ezy, merasa dijebak. Selama di Surabaya dia mengaku diikuti dan diawasi seorang cepu.

“Dia dijebak karena saat di Surabaya dia selalu diawasi cepu. Nggak benar juga dia pegang bill 3 hotel dan terlihat berjalan sempoyongan saat diamankan,” tutupnya.

Fakta Menarik Model Anggita Sari yang Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi di Surabaya

BeritaBintang – Siapa sebenarnya sosok artis dan model asal ibukota AS yang kerap disangkutpautkan dengan model majalah dewasa sebagai Anggita Sari?

Benar tidaknya artis dan model ibukota yang diduga terlibat prostitusi dan perdagangan perempuan berinisial AS itu adalah Anggita Sari, belum jelas. Toh, hingga saat ini, kabar tersebut masih simpangsiur.
Yang jelas, ada sejumlah fakta menarik perihal Anggita Sari yang beberapa waktu lalu sempat mencuat namanya.

Terutama seiring ditangkapnya salah seorang gembong narkoba Freddy Budiman. Kini, namanya pun kembali mengemuka seiring dengan adanya dugaan kasus prostitusi dan perdagangan perempuan di Surabaya.

Di bawah ini, fakta-fakta seputar Anggita Sari yang menarik untuk ditelusuri, antara lain:

1. Masih berusia 23 tahun, diketahui Anggita Sari tercatat kelahiran 26 Desember 1992.

Pada kasus AS si artis dan model ibukota yang ditangkap di Surabaya, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete menyebut artis AS masih berusia sekitar 23 tahun. AS yang dikenal di dunia modeling dan sinetron ini diketahui belum bersuami.

Menurutnya, AS sempat mengaku sebagai artis saat diperiksa penyidik. Pengakuan ini juga diperkuat dengan koleksi fotonya. “Saat ditangkap, dia dalam kondisi on alias teler,” kata Takdir, Kamis (3/9/2015).
Apakah ada kaitan atau tidak antara AS dan Anggita Sari, belum ada keterangan jelas.

2. Ditawari Gayus Rp 30 Juta, dalam sebuah pesan singkat, Anggita Sari diminta datang ke LP Sukamiskin, Bandung untuk menemani Gayus dan akan dibayar sebesar Rp 30 Juta.

“Ini orangnya Gayus, mengakunya ajudan Gayus Tambunan. Isi SMSnya, bisa enggak ketemuan temani bapak (Gayus), biasa dibayar berapa sama Freddy? Saya kasih Rp 30 Juta untuk menemani,” kata Anggita, Rabu (31/7/2013).

3. Terlibat cinta segitiga dengan gembong narkoba, wanita muda bernama Vanny Rosyane mengaku bahwa dirinya adalah pacar Freddy sang gembong narkoba, sontak membuat Anggita Sari geram.

Anggita, foto model majalah pria dewasa ini lebih dulu mengklaim sebagai pacar Freddy, dan hadir dalam sidang pembacaan vonis mati Freddy, Senin (1/7/2013).

“Saya nggak kenal dia, hanya pernah sekali berpapasan. Saya ada foto-foto bareng keluarganya Mas Freddy, banyak. Kalau memang dia istrinya, Vanny punya nggak foto-foto seperti itu,” kata Anggita menanggapi pengakuan Vanny, Rabu (24/7/2013).

4. Pernah dihamili mantan suami Ayu Ting Ting, dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu (9/11/2013), Anggita mengaku pernah dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso alias Enji –mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Anggita mengaku pula, ketika itu ia berstatus tunangan Enji, belum menikah.

“Saya pernah berhubungan dengan Enji. Saya juga pernah tunangan (dengan Enji) dan sempat hamil,” kata Anggita, yang menjadi dikenal luas setelah mengaku merupakan pacar bandar narkoba Freddy Budiman.

5. Jadi saksi perampokan PSK kelas atas, kasus perampokan terhadap pekerja seks komersial kelas atas dengan terdakwa Jimmy Muliku alias John Weku akan kembali digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Rabu (4/12/2013) pukul 13.00. Sidang pemeriksaan saksi-saksi itu akan menghadirkan Anggita Sari sebagai salah satu saksi korban.

“Hari ini jaksa penuntut umum menghadirkan saksi, salah satunya Anggita Sari dan Feby,” ujar kuasa hukum John Weku, Kasman Sangaji, Rabu (4/12/2013).