Aksi Baim Wong

Baim Wong Posting Foto Bareng Maia Estianty, Netizen: Takut Dibully Ya?

BeritaBintang – Curhatan Mulan Jameela yang diunggah Deddy Corbuzier ke YouTube, juga dirasakan Deddy Corbuzier dan Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong yang konon menghubungkan Mulan dengan Deddy Corbuzier.

Alhasil, akun instagram dua artis ini dipenuhi haters.

Berbagai hinaan terlihat di komentar akun Instagram keduanya. Hanya karena membantu Mulan Jameela untuk curhat.

Diduga untuk meredam haters, Baim Wong bahkan memposting foto dengan Maia Estianty.

Foto yang sama juga diposting Maia di akun instagram miliknya.

Dalam postingannya, Baim Wong menuliskan “cinta banget sama SISTER gua yg satu ini @maiaestiantyreal.

Aksi Baim Wong ini ternyata juga dibaca fans dan haters sebagai aksi menyelamatkan diri dari haters.

Akun fatmaifa menuliskan “Keluar dong suara kamu @mulanjameela1 di media.. kasian tuh @baimwong sama @mastercorbuzier yg kena dampak nya karna ulah mu @mulanjameela1 gak izin dulu sama suaminya … maka nya @mulanjameela1 kalau bertindak tuh pikir dulu 2 kali….

Akun dewihrp berkomentar “Knpa dipost poto sm bunda?? Takut dibuly ya?? Makanya sblm berbuat itu dipikirin dampak nya. Sok bantuin muljem.

Yuliana_alhafis menuliskan “Ciyeee baim biar ga dihujat haters gegara bantuin cireng sekarang posting foto sama bunda biar adem.hahaa.

Sementara bedakalalah berkomentar “Is is is cielah baim wong pake acara foto2 sama bunda maia padahal baim wong udah bantuin si jamilong is dasar yah baim baim weng dasar tukang provokator !!!

Terkait hal ini belum ada tanggapan apapun dari Baim Wong.