AA

Mantan Panglima AU Turki Sanggah Otaki Kudeta

BeritaBintang –  Jenderal bintang empat yang juga eks Panglima Angkatan Udara (AU) Turki, Akιn Öztürk, sebelumnya disebutkan mengaku sebagai aktor intelektual kudeta militer pada 15 Juli 2016 lalu.

Hal tersebut turut diangkat kantor berita Turki, Anadolu Agency (AA), di mana sang jenderal disebutkan mengaku mengotaki kudeta militer yang akhirnya gagal menggulingkan rezim Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Akan tetapi, hal ini segera “diralat” AA yang turut mengutip bantahan Jenderal Öztürk di hadapan para jaksa pemeriksa. Öztürk sendiri jadi salah satu dari 26 perwira militer senior setara jenderal dan laksamana yang ditahan, pasca-kudeta militer di Turki gagal.

“Saya bukan orang yang merencanakan atau memimpin kudeta,” tegas Jenderal Öztürk kepada para jaksa pemeriksa, sebagaimana diwartakan BintangBola.Co , Selasa (19/7/2016).

Sebagaimana Presiden Erdogan dan para petinggi Turki lainnya, Jenderal Öztürk turut menunjuk pergerakan Gülen pimpinan Muhammed Fethullah Gülen yang berada di balik kup tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang merencanakan atau mengarahkan (kudeta) itu. Menurut pengalaman saya, sepertinya yang mencoba melakukan kup ini adalah (pergerakan) Gülen,” lanjutnya.

“Akan tetapi saya tidak bisa mengatakan siapa di internal militer Turki yang mengorganisir dan memerintahkan (kudeta) ini. Saya tidak punya informasi. Saya sendiri menentang struktur (upaya kudeta) ini,” tandas Jenderal Öztürk.

Mei 2015: Nama-nama Artis PSK Terbongkar hingga Dosen Penelantar Anak di Cibubur

BeritaBintang – Jaringan pelacuran yang melibatkan para artis papan atas terbongkar pada bulan April 2015.

Seiring dengan tertangkapnya mucikari RA, beredar pula nama-nama artis yang diduga menjadi binaan sekaligus ‘barang jajaan’ mucikari tersebut.

Kasus ini berawal dari penangkapan artis dan model berinisial AA serta mucikarinya yang berinisial RA di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Penangkapan itu juga mengungkap jaringan seks kelas wahid yang menyuguhkan model dan artis.

Kebanyakan artis dan model itu baru mulai terkenal.

Sempat mencuat pula bahwa AA yang disebut Polres Jakarta Selatan usai menggerebek adalah artis dan model baru bernama Amel Alvi.

Berikut daftar artis dan model yang masuk dalam jaringan PSK eksekutif bertarif puluhan sampai ratusan juta rupiah dari penelusuran dari berbagai sumber:

1. TB bertarif Rp 200 juta
2. JD bertarif Rp 150 juta
3. RF bertarif Rp 60 juta
4. CS bertarif Rp 60 juta
5. MT bertarif Rp 55 juta
6. KA bertarif Rp 55 juta
7. SB bertarif Rp 55 juta
8. CW bertarif Rp 50 juta
9. PUA bertarif Rp 45 juta
10. NM bertarif Rp 40 juta
11. CT bertarif Rp 40 juta
12. UJ bertarif Rp 35 juta
13. LM bertarif Rp 35 juta
14. DL bertarif Rp 30 juta
15. BS bertarif Rp 30 juta
16. AA bertarif Rp 25 juta
17. FNP bertarif Rp 20 juta

Ini Prosedur Booking Artis

1. Pesan Lewat BBM atau WhatsApp
2. Mucikari meminta uang tanda jadi 30 persen dari tarif booking artis
3. Mucikari menentukan hotel lalu buat janji hari dan waktu pertemuan di hotel
4. Pelunasan dilakukan saat artis sudah dipertemukan pelanggan.
5. Harga yang disepakati hanya untuk pelayanan singkat (short time) maksimal 3 jam
6. Selama melayani pelanggan artis tidak mengenakan kondom

Selain geliat prostitusi artis, kabar yang mengharu biru sepanjang bulan April 2015 adalah kasus penelantaran anak yang dilakukan sepasang suami istri di Cibubur.

Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) menggerebek rumah dan mengamankan pasangan suami istri Utomo Purnomo (42) dan Nurindra Sari (40), di perumahan Citra Grand Cluster Nusa II, Blok E Nomor 37, Cibubur, Jakarta Timur.

Pasutri tersebut diduga menelantarkan kelima anaknya, bahkan mereka kerap memakai obat-obatan terlarang jenis sabu di depan buat hatinya tersebut.

Mirisnya, Utomo yang merupakan ayah dari lima anak tersebut berprofesi sebagai dosen di sebuah universitas swasta.

Terseret Daftar Prostitusi Artis, Roro Fitria: Aku Gemes!

BeritaBintang – “Kalau ngomong jangan asal” kata Roro.

Penangkapan artis AA dan mucikarinya, RA di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta Selatan baru-baru ini menyibak prostitusi di kalangan artis. Tarifnya pun fantastis yakni Rp 80-Rp 200 juta sekali transaksi.

Tak lama berselang, beredar daftar beberapa inisial artis yang diduga terlibat prostitusi di kalangan selebriti. Salah satunya menyasar aktris sekaligus penyanyi Roro Fitria. Inisial RF yang beredar disebut-sebut merupakan inisial namanya.

Seperti reaksi Roro saat tahu namanya disebut-sebut dalam daftar bisnis prostitusi selebritis? Berikut kutipan wawancara bintangbola dengan Roro Fitria belum lama ini.

Bagaimana reaksi kamu ketika dikait-kaitkan dengan inisial RF?

Aku tahu dari infotainment. Aku langsung gemes. Aku bilang ke dia, Mas tahu dari siapa, kalau ngomong jangan asal.

Keluarga tahu soal isu ini?

Justru mereka yang tanya. Bukan tanya yang menyudutkan. Tapi, karena aku kan sibuk nggak sempat liat berita segala macam. Malah mereka bilang, ‘kamu udah tahu diberitain begitu belum?.

Lantas, apa yang kamu lakukan untuk membersihkan nama?

Dengan ketemu sama teman-teman. Aku ada kuasa hukum juga, memastikan RF itu bukan aku. Masih banyak RF lainnya, bukan cuma Roro Fitria.

Pernah punya pengalaman digoda laki-laki hidung belang?

Alhamdulillah nggak pernah. Karena siapapun nggak bisa langsung ke saya. Pasti lewat manajemen.

Manajemen kamu ikut memproteksi hal seperti ini juga?

Setiap kontrak aku ada rider-nya. Ada rulesnya dan tertulis dengan jelas. Jadi, kalau ada kegiatan di luar rules pasti saya tolak.

Seperti apa rider kamu?

Yang pasti yang menyangkut saya. Terutama kebutuhan yang menunjang penampilan saya. Misalnya kalau off air luar kota tertulis berapa tim saya yang ikut. Akomodasinya tertulis jelas. Kalau misal butuh terbang, maskapainya juga jelas. Nanti dijemputnya pakai mobil apa. Yang seperti itu.

Kalau off air biasanya isi acara apa?

Kombinasi ya. Kebanyakan nyanyi. Kayak kemarin ke acara ultah bayangkara. Dan banyak juga undangan lainnya. Nggak mesti melulu yang kelihatan di lingkungan keartisan.

Pernah menerima perlakuan tak menyenangkan dari klien saat off air?

Nggak sih ya. Paling digodain genit disuruh ngomong pake suara manja aku. Lucu-lucu aja. Nggak pernah sampai pegang-pegang.

Menurut kamu prostitusi di kalangan artis lumrah?

Pernah dengar selentingan kecil saja. Tapi saya takut salah bicara, karena enggak pernah masuk ke dalam wilayah itu.

Kenal dengan mucikari RA yang baru saja ditangkap? Kabarnya dia mantan make up artis?

Sebenarnya inisial RA pertama kali dengar dari media. Saya belum pernah dengar dan enggak kenal. Saya belum pernah gunakan jasanya, jadi saya enggak kenal.

Kamu terkenal setelah memiliki harta berlimpah. Ada isu harta itu hasil prostitusi. Bagaimana tanggapan kamu?

Alhamdulillah rejeki yang saya dapatkan rejeki legal, halal, dari tangan keluarga besar saya. Nggak ada unsur negatif sama sekali.

Soal isu pesugihan?

Oh ya satu lagi, harta saya juga sering dikaitkan dengan pesugihan karena saya rajin melakukan ritual adat Jawa. Tapi enggak ada kaitan sama pesugihan. Di era ini saya masih melestarikan adat Islam kejawen seperti berendam dan bertapa. Itu semua tradisi. Saya sangat menjunjung tinggi ritual keluarga saya. Tapi saya tetap berdoa kepada Allah SWT.

Bisnis prostitusi online, Artis AA disewa rp 80 juta/3 jam

BeritaBintang Tertangkapnya seorang mucikari dengan inisial RA pada hari Jumat (8/5) malam memang membuat geger. Tak lain karena RA diamankan kepolisian Metro Jaya bersama seorang artis dengan inisial AA. Hal ini akhirnya membuat publik gempar mengenai keterlibatan kalangan selebritis dalam bisnis prostitusi online.

“Yang menarik dari kasus ini adalah harga transaksi yang relatif tinggi dengan kisaran Rp 80-120 juta. Tersangka mendapatkan 30% dari jumlah tersebut. Jaringan ini juga melayani kalau ada tamu dari luar negeri bahkan sampai ke Boston, Amerika Serikat, Thailand dan Kuala Lumpur,” papar Kapolres Jaksel, Kombes Wahyu Hadiningrat kepada KapanLagi.com® hari Sabtu (9/5) malam.

Menurut Wahyu, para pelanggan RA ini datang dari berbagai kalangan. Kepada siapa saja para PSK disewa, rupanya hal itu untuk kepentingan saksi sehingga pihak kepolisian tak bisa menyampaikan dalam rilis. Untuk PSK-nya sendiri rupanya berasal dari berbagai kalangan tak hanya kaum selebritis atau model.

“Kalau dilihat apakah ada yang sampai menjalani prostitusi online ini sebagai profesi, sampai saat ini tidak ada. Karena memang melakukan pekerjaan ini saja sudah sibuk. Pesanannya bisa beberapa dalam sehari. Jadi profesi yang dimaksud itu tidak ada. Mereka memang menerima pelanggan yang jelas punya uang karena sekali pesan Rp 80 juta untuk tiga jam,” lanjut Wahyu.

Supaya mendapatkan jasa pelayanan yang ditawarkan oleh RA, pelanggan memang harus membayar semuanya secara cash. Hanya saja pelanggan para pria hidung belang ini belum jadi tersangka. Lantas apakah bisnis prostitusi online ini dijalankan RA dengan menjerat dan menipu para selebritis atau model?

“Jadi, terkadang tersangka tidak perlu merekrut para wanita penghibur ini. Terkadang mereka malah minta cari job ke tersangka,” tutup Wahyu. Sementara itu sosok artis AA sendiri dikaitkan dengan Amel Alvi