free html hit counter

Taecyeon ‘2PM’ Terjebak Sekte Keagamaan dalam Save Me

BeritaBintangTaecyeon ‘2PM’ Terjebak Sekte Keagamaan dalam Save Me

Penyanyi dan aktor Taecyeon ‘2PM’ akan bermain dalam drama thriller terbaru OCN, berjudul Save Me. Melansir FILM SERI, cerita drama itu akan bertumpu pada kegiatan sebuah sekte keagamaan di sebuah daerah terpencil di Korea Selatan.

Tema yang dinilai pemilik nama asli Ok Taecyeon itu tak awam untuk diangkat. “Ini membuatku tertantang,” katanya.

Selain itu, bermain dalam Save Me memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah aktor besar. Dua alasan itulah yang diakui Taecyeon sebagai alasannya menerima tawaran bermain dalam drama tersebut.

Taecyeon akan berperan sebagai Han Sang-hwan, seorang siswa SMA yang tampan dan kocak yang tinggal di sebuah daerah terpencil. Sang-hwan kemudian bergabung dalam sekte keagamaan pimpinan Baek Jung-ki (Jo Sung-ha) untuk menyelamatkan cinta pertamanya yang diperankan oleh aktris Seo Ye-ji.

[ Baca Juga : ” Marquez: Jangan Anggap Remeh Lorenzo di Paruh Kedua MotoGP 2017 ” ]

Drama Save Me diadaptasi dari serial webtoon berjudul Out in the World karya Cho Geum-san yang tayang sepanjang periode Juni 2011 hingga Januari 2013. “Pesona drama ini terletak pada bagaimana setiap karakter bertumbuh ketika mereka harus berhadapan dengan norma sosial yang tak masuk akal,” kata Taecyeon.

Ini sekaligus menjadi proyek drama televisi perdana bagi sutradara Kim Sung-soo yang sebelumnya lebih banyak berkecimpung dalam industri perfilman. “Aku ditawari materi yang sangat bagus dan berpikir bahwa aku harus menggarapnya. Tak peduli apakah itu proyek film atau drama televisi,” kata Kim.

Sementara bagi Taecyeon, Save Me akan menjadi proyek akting terakhir sebelum ia menjalankan wajib militer (wamil). Demi bisa mengikuti wamil, bintang Three Meals a Day itu diketahui melepas status permanent residence (Green Card) yang didapatkannya dari Pemerintah Amerika Serikat.

Dia juga menerima perawatan medis terkait permasalahan tulang belakang yang dideritanya selama ini. “Aku memang sangat ingin mengikuti wamil pada tahun ini. Aku tentu akan menjalaninya jika Administrasi Tenaga Militer Korea Selatan memanggilku. Ini akan menjadi karya terakhirku sebelum ikut wamil,” ujarnya.

Sementara itu, drama Save Me akan mulai tayang di OCN pada 5 Agustus mendatang.