free html hit counter

T.I. Ditangkap karena Gangguan Perilaku, Serangan Sederhana

Berita BintangT.I. Ditangkap karena Gangguan Perilaku, Serangan Sederhana

T.I. ditangkap atas tuduhan serangan sederhana, perilaku tidak tertib dan mabuk umum menyusul insiden yang terjadi di komunitas geng rapper dekat Atlanta Rabu pagi.

Menurut Atlanta Journal-Constitution, T.I. (Nama asli Clifford Harris Jr.) berusaha masuk ke komunitas yang terjaga keamanannya pada pukul 4 pagi, tetapi penjaga keamanan yang sedang bertugas menolak untuk mengizinkannya masuk karena rapper tidak memiliki kunci padanya. Harris kemudian menelepon seorang teman yang bertemu dengannya di pos jaga, di mana pertengkaran dengan penjaga terjadi.

[ Baca Juga – ” Tur Tenacious D Plot Pertama Dalam Lima Tahun, Menggoda Album Baru ” ]

“Apakah kamu tidak tahu siapa saya?” Harris bertanya kepada penjaga, menurut laporan polisi (melalui WSB-TV).

Judi Online melaporkan bahwa Harris pada akhirnya diberikan akses ke komunitas yang terjaga keamanannya, tetapi kembali ke pos penjaga dengan berjalan kaki tak lama kemudian. Pada saat itu, polisi dipanggil dan rapper itu dipesan atas tiga tuduhan pelanggaran, sementara teman yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap dengan surat perintah yang luar biasa.

Harris dibebaskan dengan jaminan $ 2.250 pada pukul 8 pagi. Dia tidak muncul di hadapan hakim. Seorang perwakilan untuk T.I. tidak segera membalas permintaan untuk komentar.