free html hit counter

Syuting Adegan Tenggelam di Air Es, Kate Winslet Pingsan

BeritaBintangSyuting Adegan Tenggelam di Air Es, Kate Winslet Pingsan

Demi tampil totalitas dalam film, seorang aktor bisanya rela melakukan apa saja. Bahkan, sekalipun itu membahayakan nyawanya. Demikianlah yang dilakukan Kate Winslet untuk film terbarunya, “The Mountain Between Us”.

Berbicara kepada Jimmy Fallon, Winslet mengungkap ada sebuah adegan yang ngotot ingin dia lakukan sendiri, meskipun berbahaya. Adegan tersebut adalah ketika karakternya tenggelam dalam air es.

“Aku sangat bersemangat mengenai adegan ini,” kata dia dilansir dari Bioskop Online. “Aku melakukan sebuah film tentang sebuah kapal yang menabrak gunung es, jadi seperti itu adeganku!”

Aktris “Titanic” ini menjelaskan adegan tersebut harus diambil beberapa kali. Karena cukup sulit buat Winslet maupun rekan mainnya, Idris Elba.

[ Baca Juga : ” RESMI! Dante Cunningham Akan Kembali Perkuat New Orleans Pelicans di NBA 2017-2018 ” ]

“Kami melakukannya 6 atau 7 kali takes dan itu sangat dingin,” kenangnya. “Itu adalah hal sulit, sebenarnya, aku akting dengan sepenuhnya tak sadarkan diri, jadi tidak dapat membantu Idris ketika dia menarikku keluar dari lubang es ini.”

Rekan main Leonardo DiCaprio ini mengaku sedih karena tidak dapat membantu Idris Elba yang kesulitan mengangkat tubuhnya. “Itu sangat sulit karena dia bergemetar di tanah yang sangat dingin dan menarik tubuhku keluar dari air. Jadi menarik berat badanku ditambah basah kuyup, itu sangat berat untuk Idris,” katanya.

Akan tetapi, nampaknya jerih payah Winslet dan Idris Elba tidak sia-sia. Sejauh ini, “The Mountain Between Us” mendapatkan respon positif dengan skor 73 persen di Rotten Tomatoes.