free html hit counter

Syarat Varane agar Mau Gabung United

BeritaBintang   –  Bek Real Madrid, Raphael Varane, diyakini bakal menolak tawaran bergabung dari Manchester United, jika bukan Jose Mourinho yang menggantikan posisi Louis van Gaal sebagai nakhoda klub di musim panas mendatang. Kabar ini dihembuskan Kamusjudi.com, Jumat (13/5/2016).

United kabarnya akan kembali mengajukan penawaran pada kubu Madrid saat jendela transfer musim panas dibuka. Dana tak kurang dari 25 juta pounds sudah disiapkan. Varane sendiri gagal menembus tim inti Los Blancos di era Zinedine Zidane, ia kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos.

Varane pun dilaporkan siap pindah ke United, namun hanya untuk menyusul Mourinho, sosok yang membawanya ke Santiago Bernabeu pada 2011 silam. Bek Timnas Prancis itu diyakini ingin kembali bereuni dengan Mourinho. Ya, ia tidak tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah jika Van Gaal masih berkuasa di Old Trafford musim depan.

Varane memang diyakini jadi buruan utama United untuk memperkuat barisan belakang mereka. Varane jadi target utama pasca Mats Hummels akhirnya lebih memilih gabung ke Bayern Munich dari Borussia Dortmund.