free html hit counter

Syarat Katy Perry Kolaborasi dengan Taylor Swift

BeritaBintang – Beberapa waktu lalu, penyanyi Katy Perry sempat meluangkan waktunya untuk menjawab sejumlah pertanyaan fans dalam akun Twitter miliknya. Ketika salah satu fans menanyakan tentang kemungkinan dirinya berkolaborasi dengan Taylor Swift, pelantun Roar itu pun memberikan jawabannya.

Dilansir melalui Agen Bola Terbaik, Katy Perry berujar bahwa dirinya bersedia untuk berkolaborasi dengan Taylor Swift jika kelak tawaran tersebut datang. Namun Katy Perry menambahkan, ia baru bersedia mempertimbangkan tawaran tersebut bila Taylor Swift telah menyampaikan permohonan maaf kepadanya.

Perseteruan antara Katy Perry dan Taylor Swift sendiri dimulai sejak tahun 2014 silam. Hal itu bermula saat Taylor Swift berbicara kepada Rolling Stone bahwa single Bad Blood miliknya yang diambil dari album 1989, ditujukan kepada seorang musisi yang telah berusaha menyabotase arena konser turnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, aku belum bisa meyakini bahwa kami memang benar-benar berteman,” kata Swift.

“Dia melakukan sesuatu yang sangat buruk. Aku merasa seperti, ‘oh, kita adalah musuh bebuyutan’, dan itu bukan karena masalah pria! Dia melakukannya karena urusan bisnis. Dia mencoba menyabotase arena konser tur-ku. Jadi, sekarang aku berusaha untuk menghindarinya. Itu aneh, dan aku tidak menyukainya,” lanjutnya.

Para fans pun kemudian mencoba untuk mencari fakta tentang Linkalternatif.info siapa sosok yang dimaksud oleh Taylor Swift, hingga akhirnya mereka menemukan bahwa orang itu adalah Katy Perry. Hal tersebut mereka dapati usai Katy Perry memposting sebuah tulisan di akun Twitter miliknya yang berbunyi, ‘hati-hati dengan Regina George yang mengenakan kostum domba’.