free html hit counter

Syarat Iannone untuk Jadi Juara MotoGP 2016

BeritaBintang –   Seorang pengamat MotoGP, Carlo Pernat, coba memberikan sarannya kepada rider tim Ducati, Andrea Iannone, agar bisa menjadi juara dunia MotoGP musim 2016. Pria berkebangsaan Italia itu memberikan menyarankan agar Iannone mampu tampil konsisten di sepanjang tahun ini.

Seperti diketahui, penampilan Iannone dalam gelaran MotoGP 2015 memang terbilang impresif. Bahkan, pembalap berusia 26 tahun itu sempat mencicipi podium sebanyak dua kali atau tepatnya saat mengaspal di seri Qatar dan Australia.

Raihan positif tersebut pun membuat banyak kalangan berpendapat bahwa Iannone layak menjadi kandidat untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini. Kondisi tersebutlah lantas coba dikomentari oleh Pernat.

“Saya rasa tak ada salahnya orang-orang memiliki pemikiran seperti itu. Terlebih, Andrea Iannone memang tampil mengesankan di MotoGP tahun lalu,” ucap Pernat, seperti dilansir Bioskopsemi , Kamis (7/1/2016).

“Akan tetapi untuk dapat meraih prestasi tersebut, maka Andrea harus bisa tampil konsisten sepanjang tahun ini. Terlebih, pada akhir musim nanti hampir seluruh kontrak pembalap hebat akan berakhir dan secara tak langsung tahun ini adalah penentuan untuknya,” lanjutnya.

“Apabila ia mampu melalui gelaran MotoGP 2016 dengan penampilan yang memukau dengan setidaknya menempati urutan kedua atau ketiga, maka bukan tak mungkin ia akan menjadi pembalap andalan di tim ini di musim selanjutnya,” tutup pria berusia 68 tahun itu.