free html hit counter

Syahrini Sisihkan 25 Persen Honor Menyanyi untuk Tampil Mewah

BeritaBintang – Netizen yang menjadi ‘follower’ Syahrini di Instagram, pasti sudah akrab dengan foto-foto yang kerap dipajang di sana.

Syahrini benar-benar mengekspose kehidupan jetzetnya. Mulai dari tidur di hotel mewah, makan malam di restoran, berpakaian mahal, hingga bepergian menggunakan pesawat jet pribadi. Makanya, tak sedikit netizen yang berkomentar miring soal kebiasaannya mengumbar kemewahan. Apa kata Syahrini?

“Enggak juga. Mewah, kan, kelihatannya saja, karena aku combine di Instagram jadi kelihatan mewah dan glamor, padahal sama saja seperti orang kebanyakan. Cuma kemasan Instagramnya saja yang begitu diposting itu cetar membahana, padahal biasa saja,” kata Syahrini seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ada beberapa foto Syahrini yang memperlihatkan ia sedang turun dari pesawat pribadi, dan ada pula foto yang memperlihatkan Syahrini bersantai di dalam kabin mewah sebuah pesawat sambil menikmati pelayanan fasilitas penerbangan kelas VVIP. Namun, Syahrini menjamin kalau kemewahan yang terlihat itu, bukanlah seperti yang ada dalam gambar.

“Sama saja ah. Jalan, aku juga jalan kaki, capek loh, naik turun pesawat, enggak ada porter, bawa barang sendiri, enggak ada yang tahu karena enggak tertangkap kamera. Koper segede bagong itu aku angkut dorong sendiri, paling dibantu tim saja. Disana mandiri,” kilahnya.

Meski menampik soal kehidupan mewahnya, Syahrini mengamini jika ia menghabiskan banyak uang jika plesir ke luar negeri. Syahrini rela menyisihkan honor menyanyinya, demi bisa berjalan-jalan ke berbagai negara yang menjadi impiannya.

“Pasti (butuh uang) banyak. Makanya, kalau aku nyanyi itu 25 persen itu aku tabungin ke dana pribadi, jadi duitku disedot 25 persen untuk ini, dan setelah pulang (ke Indonesia) aku balik kerja keras lagi nih. Habis ini ke Bali langsung tiga titik. Seperti itulah saya,” celetuknya.