free html hit counter

Syahrini Pose di Jet Pribadi Siap ‘Guncang’ Las Vegas

BeritaBintang – Syahrini sempat ajak jalan-jalan Dash Berlin.

Penyanyi Syahrini berpose sedang duduk di dalam jet pribadi, sementara di sampingnya bertengger tas berlapis kulit buaya dominasi warna putih dan gelap.

Mengenakan kaca mata hitam, ia tampak serius memperhatikan layar LCD video recorder. Ia memberikan keterangan untuk fotonya jika ia terbang ke Korea dan selanjutnya mengunjungi Las Vegas.

“Penerbangan menyenangkan ke Korea, kemudian siap untuk mengguncang Las Vegas. Betapa hidup,” tulis dia dalam bahasa Inggris, Sabtu (21/3/2015).

Tentunya, akan banyak kejutan bagi penggemar apa saja kegiatan Syahrini di Las Vegas. Apakah termasuk bertemu kembali dengan Paris Hilton?

Perempuan cantik asal Bogor yang kerap berdandan ala ‘princess’ ini sempat mengguncang dunia maya dengan pose-posenya bersama musisi asal Belanda, Dash Berlin, beberapa hari lalu.

Syahrini tampak menjamu habis-habisan sahabatnya itu dengan menjemput Berlin di bandara dengan Lamborghini, lalu mengajak jalan-jalan musisi berusia 35 tahun itu ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Selain itu, Syahrini juga mengajak Berlin berjumpa dengan gajah jinak, mereka pun mengabadikan dengan jepretan kamera saat berada di samping gajah yang sedang duduk santai.