free html hit counter

Syahrini Kepincut Supercar McLaren P1 GTR di Inggris

BeritaBintangJAKARTA – Penampilan supercar McLaren P1 GTR yang gahar ternyata mampu menggoda penyanyi solo Syahrini. Tak hanya itu, mobil sport Inggris tersebut juga menjadi salah satu kendaraan impiannya.

Dari media sosial Instagram pribadinya, diketahui Syahrini menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu diler McLaren di London, Inggris pada 23 Juli 2016.

Tak hanya berkunjung, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani juga menyempatkan diri berfoto di sebelah supercar P1GTR warna hitam doff dengan kombinasi garis merah pada bodinya.

“My Dream Car!!!” demikian seperti tertulis di Instagram @princesssyahrini.

Syahrini memang dikenal memiliki gaya hidup mewah, termasuk dalam urusan mobil. Beberapa waktu lalu penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 diketahui memiliki supercar Lamborghini dengan warna emas. Di Instagram-nya juga terlihat Syahrini berfoto dengan supercar Ferrari dan mobil mewah Rolls-Royce.

Supercar McLaren P1 GTR diketahui berbekal jantung pacu hybrid dari Mesin V8 Twinturbo 3.800 cc Mid-Mounted dan kombinasi motor listrik yang memiliki 986 tenaga kuda. P1 GTR diklaim dapat melesat dari 0–100 kilometer per jam dalam hitungan dua detik.