free html hit counter

‘Swedia Main Luar Biasa Bagus dan Italia Cuma Beruntung’

BeritaBintang –  Swedia di ujung tanduk setelah menderita kekalahan 0-1 di tangan Italia. Striker Swedia John Guidetti menganggap Italia menang karena beruntung.

Memainkan laga lanjutan Grup C di Stadium de Toulouse, The Blue Yellow dipaksa menyerah lewat gol semata wayang Eder yang tercipta di menit-menit akhir waktu normal.

Bagi Italia, hasil tersebut memastikan mereka lolos ke babak knockout usai meraup enam poin. Sementara Swedia terancam tereliminasi karena baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan pertama.

Peluang lolos Swedia memang belum habis karena masih bisa lolos lewat jalur ‘tim terbaik ketiga’. Namun, tantangan besar dihadapkan Zlatan Ibrahimovic cs karena di laga terakhir akan menghadapi Belgia.

“Kurasa kami sudah bermain dengan luar biasa bagus,” ujar Guidetti, yang dilansir Panduan Judi Online.

“Kami meredam Italia di babak pertama dan tidak membiarkan mereka menembus lini tengah kami. Itu adalah penampilan sempurna di babak pertama dengan 60 persen penguasaan bola. Jadi kami hanya kurang gol saja.”

“Italia hanya beruntung karena mereka tidak memiliki sebuah percobaan menemui sasaran dan masih menang, tapi beginilah sepakbola,” sebut striker Celta Vigo ini.

Faktanya, sepanjang pertandingan 2×45 menit Swedia unggul penguasaan bola dengan perbandingan 53-47 dari Italia. Namun, Swedia hanya membuat 4 percobaan tanpa satupun mengarah ke gawang sementara Italia membukukan delapan percobaan [3 on target] dan satu percobaan membentur mistar.