free html hit counter

Berita Bintang – Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Hadirkan Prostetik Make Up Khusus dari Rusia

Berita BintangSuzzanna: Bernapas Dalam Kubur Hadirkan Prostetik Make Up Khusus dari Rusia

Luna Maya akan segera hadir di layar lebar sebagai ratu horor Indonesia, Suzanna. Lewat film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna menghidupkan kembali sosok legendaris yang dikenal dengan film-film horornya itu.

Penampilan Luna sebagai Suzanna di film ini terasa begitu nyata. Bantuan make up prostetik memang sengaja dihadirkan langsung dari Rusia untuk film ini.

Sang produser, Sunil Soraya, mengungkapkan alasan mengapa ia mendatangkan make up khusus dari Rusia.

Luna Maya dan tim Suzanna

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kehilangan Rumah, Robin Thicke Unggah Foto Mengerikan Kebakaran California ” ]

“Kenapa dari Rusia? Sebenarnya saya cari dari seluruh dunia. Tapi saya cari prostetik expert yang mau tinggal fokus di proyek ini,” ungkap Sunil Soraya kepada Bintang Bola, saat screening film terbarunya di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Sebenarnya Sunil sempat mencari make up artist prostetik dari Indonesia. Namun ia gagal menemukan apa yang ia cari di Tanah Air.

Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur akan segera tayang di seluruh bioskop pada 15 November 2018 mendatang. Selain menghadirkan Luna Maya, film ini juga menampilkan akting dari Herjunot Ali, Alex Abbad, Teuku Rifnu Wikana, Asri Welas, Ncek Bagus, dan Opi Kumis.