free html hit counter

Suzuki Tak Sabar Tatap MotoGP 2015

BeritaBintangVALENCIA – Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tak sabar menyambut gelaran MotoGP yang segera digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 27-29 Maret 2015. Pembalap asal Spanyol itu penasaran melihat kecepatan motor GSX-RR miliknya saat tampil di ajang yang sesungguhnya.

Sebelumnya, saat sesi tes pramusim diselenggarakan di sirkuit Sepang, Malaysia, 24-26 Februari 2015, kakak dari Pol Espargaro bisa dibilang meraih hasil yang cukup memuaskan.

Di hari pertama, Espargaro sanggup menduduki posisi empat dan mengasapi dua juara dunia, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang hanya bisa menempati tangga kelima dan enam.

Sementara di hari kedua dan tiga, pembalap 25 tahun itu hanya berada di posisi sembilan. Namun, hasil itu terbilang memuaskan, mengingat pabrikan asal Jepang tersebut sempat absen selama tiga tahun di ajang MotoGP dan menjalani comeback pada musim ini.

“Saya tidak sabar guna tampil di Qatar. Kami telah menguji GSX-RR di Malaysia dan saya sangat penasaran melihat hasil yang mampu ditorehkan saat balapan dimulai,” jelasnya seperti mengutip Racecars, Sabtu (14/3/2015).

“Kami akan bekerja keras jelang bergulirnya balapan. Pastinya dengan mengetes motor dalam jangka waktu yang lama guna menemukan settingan terbaik yang bisa kami miliki,” urainya.

Sebagai tambahan, sebelum memulai musim balap 2015 pada akhir Mei, rombongan MotoGP akan lebih dahulu menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail pada akhir pekan ini.