free html hit counter

Suzuki Satria F150 Injeksi Meluncur Hari Ini

BeritaBintang –   Suzuki akan meluncurkan sepeda motor terbaru di Indonesia hari ini. Berdasarkan undangan yang diterima redaksi Beritakampus beberapa hari lalu, peluncuran akan dilakukan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Di undangan tidak disebutkan produk baru apa yang akan diluncurkan, Suzuki hanya menyebut akan ada produk baru dari R2 (divisi sepeda motor).

Namun dari informasi sudah santer beredar di dunia maya, kuda besi yang dimaksud adalah Satria F150 dengan teknologi injeksi. Produk tersebut merupakan pembaharuan dari generasi sebelumnya yang menggunakan karburator.

Hal ini diperkuat dengan dirilisnya gambar penggoda oleh Suzuki pada awal Februari yang menunjukkan siluet bodi sepeda motor bergaya ayam jago.

Berdasarkan keterangan resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menyambut kehadiran generasi terbaru Suzuki Satria di Indonesia dibuatlah website khusus. Website itu juga didedikasikan untuk para pencinta Suzuki Satria di Tanah Air.

Tidak banyak informasi yang dapat diperoleh dari teaser tersebut. Hanya terlihat di balik siluet pembalap Tim MotoGP Suzuki Ecstar yakni Aleix Espargaro.