free html hit counter

Suzuki Sambut MotoGP 2015 Dengan Penuh Antusias

BeritaBintangLOSAIL – Direktur Tim Suzuki, Davide Brivio, sangat antusias jelang race pembuka MotoGP 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 29 Maret 2015. Antusiasme tersebut muncul usai melihat hasil yang ditunjukkan timnya, baik saat masa persiapan maupun ketika melakoni sesi tes pramusim.

Hasil positif memang ditorehkan dua pembalapnya, Aleix Espargaro dan Marc Vinales saat melakoni sesi tes di Sirkuit Sepang 23-25 Februari 2015 dan Losail 14-15 Maret 2015. Saat itu, Espargaro hampir tak pernah keluar dari posisi 10 besar, bahkan ia sempat dua kali menduduki posisi empat.

Sementara itu, Vinales konsisten di posisi sembilan dan 12. Hasil itu dirasa cukup baik, mengingat pabrikan asal Jepang tersebut sempat vakum dari ingar bingar MotoGP selama tiga tahun.

“Selama musim dingin kami memiliki kesempatan untuk menaikkan level motor kami. Kami telah bekerja keras dan akhirnya mampu memperkenalkan pengembangan motor anyar kami,” ucap Brivio seperti mengutip MCN, Senin (22/3/2015).

“Dengan motor yang selalu berkembang, kami sangat antusias dan tak sabar menyambut race pertama yang akan diadakan sebentar lagi. Apalagi balapan akan diselenggarakan malam hari dan semakin membuat kami antusias menyambut gelaran musim ini,” urainya.

Menarik disimak kiprah Suzuki GSX-RR dan dua pembalapnya asal Spanyol, Espargaro dan Vinales di lomba balap motor paling prestisius tersebut.