free html hit counter

Suzuki Gelar Private Test, Brivio Bersyukur Cuaca di Aragon Cerah

BeritaBintangSuzuki Gelar Private Test, Brivio Bersyukur Cuaca di Aragon Cerah

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio mengaku bersyukur cuaca di Sirkuit Aragon, Spanyol cerah saat timnya melakoni sesi private test. Pasalnya, dengan cuaca yang mendukung membuat Suzuki memiliki banyak waktu untuk mencoba sejumlah komponen.

Suzuki Ecstar menggelar sesi private test setelah hasil mengecewakan yang diraih dua pembalap utama mereka, Andrea Iannone dan Alex Rins. Kedua rider itu hanya mampu menempati posisi 12 dan 17 pada balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu.

Uji coba kali difokuskan untuk menguji sejumlah komponen guna memperbaiki penampilan Suzuki di sisa balapan musim ini. Mengingat MotoGP 2017 hanya tinggal menyisakan empat balapan lagi yakni Jepang, Australia, Malaysia, dan Spanyol.

[ Baca Juga : ” Badai Besar Melanda Seluruh Dunia Dalam Trailer Baru ‘Geostorm’ ” ]

“Kami sangat puas dengan uji coba selama dua hari, karena sangat penting untuk memiliki waktu jauh dari tekanan, untuk kembali mencoba sesuatu yang sudah kami lakukan, dan mencoba sesuatu yang baru,” ujar Brivio, seperti dikutip dari Agen Bola Terbaik, Sabtu (30/9/2017).

“Cuaca di Aragon benar-benar sempurna jadi kami dapat menguji beberapa pengaturan baru untuk digunakan di sisa musim ini,” terangnya.

Penampilan Suzuki Ecstar musim ini memang cukup mengecewakan. Hingga balapan ke-14, Iannone dan Rins hanya mampu menempati posisi 16 serta 20 pada tabel klasemen sementara pembalap MotoGP 2017.