free html hit counter

Sutradara Zack Snyder Rahasiakan Proses Audisi Wonder Woman dari Gal Gadot

BeritaBintangSutradara Zack Snyder Rahasiakan Proses Audisi Wonder Woman dari Gal Gadot

Gal Gadot sempat tidak sadar dirinya ikut audisi untuk peran sebagai Wonder Woman. Pasalnya, hal ini sempat dirahasiakan sutradara Zack Snyder erat-erat baik dari dirinya maupun agensi.

“Ketika kami (Gal Gadot & keluarga) di Los Angeles, aku dapat panggilan telefon dari Zack Snyder yang ingin mengaudisiku untuk peran rahasia. Kupikir, yasudah. Ayo,” ucap Gal Gadot dalam acara Tonight Show yang dibawakan Jimmy Fallon baru-baru ini.

Zack baru membuka rahasia setelah meminta Gal Gadot untuk tes di depan kamera. Ketika itu, Gal Gadot tengah frustrasi dan berniat pensiun dari dunia akting. Meski begitu, harapan Gal Gadot kembali ketika ia dipastikan mendapatkan peran itu selepas mendarat dari penerbangan lain dari Tel Aviv ke Los Angeles.

[ Baca Juga : ” Bawa Cavaliers Lolos ke NBA Finals 2017, LeBron James Patahkan Rekor Michael Jordan! ” ]

“Aku menelefon agensiku, (katanya) “Kamu dapat perannya. Kamu Wonder Woman. Tapi kamu tidak boleh bilang siapa-siapa,”” ucap Gal Gadot kepada AGEN BOLA.

Sebagai gantinya, Gal Gadot mengaku berteriak di dalam pesawat yang baru saja mendarat hingga dirinya diperhatikan orang-orang di sekitarnya. Baru ketika pengumuman datang dari para kru film yang memastikan dirinya sebagai Wonder Woman.

Peran Wonder Woman dapat dikatakan sebagai salah satu peran terbesarnya dalam kariernya sebagai aktris. Aksi Gal Gadot rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 2 Juni 2017.