free html hit counter

Sutradara ‘Avengers’ Mengundurkan Diri Dari Film ‘Batgirl’

BeritaBintang Sutradara ‘Avengers’ Mengundurkan Diri Dari Film ‘Batgirl’

Superhero wanita kelelawar alias Batgirl ternyata gagal menyusul rekannya, Wonder Woman, untuk beraksi dalam film solo layar lebar.

Sutradara dan penulis dua film ‘Avengers’ Joss Whedon resmi mengundurkan diri dari tugasnya untuk menggarap film dan skenario ‘Batgirl’.

Whedon yang tampak depresi mengungkapkan bahwa setelah berbulan-bulan memikirkan ide untuk ‘Batgirl’, Ia akhirnya menyerah.

” Batgirl adalah proyek yang sangat mengasyikkan dan Warner/DC adalah rekan kerja sama yang sangat membantu. Namun setelah kulakukan selama berbulan-bulan, Aku sadar bahwa aku benar-benar tak punya sesuatu yang bisa diceritakan. Aku sangat senang sudah terpilih untuk ini dan aku mengerti bahwa aku telah… uh, adakah kata yang lebih bagus dari ‘gagal’?” Ungkap Whedon kepada Poker Online.

[ Baca Juga – ” Kenapa Harus Bule: Perjuangan Cewek Indonesia Kejar Suami Bule ” ]

Whedon sebelumnya telah membantu Warner Bros dan DC untuk melakukan perbaikan dari film ‘Justice League’ setelah Zack Snyder memilih mundur.

Namun ‘perbaikan’ yang dilakukan Whedon dengan melakukan syuting ulang di banyak adegan rupanya tetap tak mampu memperbaiki keseluruhan film ‘Justice League’ yang tak hanya mengecewakan secara kualitas tapi juga hasil box office yang sangat dibawah harapan.

Belum lagi dengan maraknya isu diskriminasi wanita yang saat ini sedang memanas di Hollywood, sepertinya proyek tentang superhero wanita akan lebih baik jika diserahkan kepada Sutradara wanita.

Seperti yang sebelumnya telah berhasil dilakukan sutradara wanita Patty Jenkis dalam ‘Wonder Woman‘ yang mendapat banyak pujian, serta yang akan datang ‘Captain Marvel’ oleh sutradara wanita Anna Boden.