free html hit counter

Sutradara Avengers Infinity War Peringatkan Fans: Jangan Spoiler Setelah Nonton!

BeritaBintangSutradara Avengers Infinity War Peringatkan Fans: Jangan Spoiler Setelah Nonton!

Tak sampai satu bulan lagi, sekuel film superhero paling dinantikan tahun ini ‘Avengers: Infinity War‘ akan dirilis di bioskop seluruh dunia mulai 27 April 2018 mendatang.

Film ketiga ‘Avengers’ ini memang dikabarkan akan penuh dengan kejutan. Hingga kini bahkan rincian kisah filmnya masih ditutup rapat dan hanya diberikan garis besar bahwa film akan menceritakan tentang Thanos dan pencarian enam batu infinity nya melawan para Avengers.

Oleh karena ‘kejutan’ itu, Duo sutradara ‘Avengers 3‘ Joe dan Anthonny Russo sampai memberikan peringatan kepada para fans film Marvel.

Peringatan yang diunggah melalui foto surat di akun Twitter Russo Brothers tersebut berisi himbauan untuk fans agar tidak menceritakan atau membocorkan kisah filmnya (spoiler) jika nanti sudah menyaksikan filmnya.

” Kami sangat memohon kepada kalian semua saat menyaksikan ‘Infinity War‘, agar bisa menjaga ‘kerahasian’ ceritanya agar fans lainnya juga bisa merasakan sensasi yang sama saat menyaksikan filmnya pertama kali seperti kalian. Jangan spoiler ke yang lain, sama seperti kalian tidak ingin diberikan spoiler oleh mereka,” Tulis Russo bersaudara, kepada Agen Bola.

[ Baca Juga – ” Mr.Bean Kembali Beraksi Jadi Agen Rahasia Dalam ‘Johnny English Strikes Again’ ” ]

Cuitan ini juga langsung ditanggapi oleh anggota ‘senior’ Avengers yakni Robert Downey Jr alias Tony Stark/Iron Man lewat Twitter :

” Aku percaya kalian akan bisa menjaga rahasia. Tolong jangan spoiler ya 🙂 “

Avengers: Infinity War mengisahkan tentang Avengers dan para sekutunya baik dari kubu Iron Man dan kubu Captain America yang sempat berseteru di film ‘Captain America: Civil War’, kini harus bersatu untuk melawan serangan dari musuh terkuat dan paling berbahaya sepanjang masa, Thanos.

Thanos datang ke bumi untuk mengumpulkan enam batu Infinity dengan kekuatan luar biasa yang dapat membuatnya menguasai seluruh jagat raya.

Film ketiga ‘Avengers‘ ini digarap oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo yang sebelumnya menggarap ‘Captain America: Civil War’, menggantikan sutradara dua film ‘Avengers’ terdahulu, Joss Whedon.

Masih dibintangi oleh Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), Ant-Man (Paul Rudd), Falcon (Anthony Mackie), Winter Soldier (Sebastian Stan), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Black Panther (Chadwick Boseman) serta Guardians of the Galaxy, bersama sang rival utama Thanos (Josh Brolin).